Mobil Ferarri Ketumpahan Kopi, Kevin Aprilio Marah Sampai Tonjok Besi

Tim Editor

Kevin Aprilio (Foto: Instagram/@kevinaprilio)

ERA.id - Diusia yang masih sangat muda, yakni 28 tahun, Kevin Aprilio terbilang sebagai pemuda sukses. Beberapa waktu ini ia baru saja membeli mobil Ferrari tipe terbaru yang kabarnya senilai berkisar Rp8,8 miliar.

Sebelumnya, kekasih Vicy Melanie ini memiliki mobil Ferrari warna merah. Tetapi, ia menjualnya untuk membeli rumah elit. Selain dikenal sebagai pemuda sukses, putra Adie MS ini juga terlihat jarang marah baik itu di Televisi maupun di media sosial.

Siapa sangka, Kevin Aprilio marah saat mobil kesayangannya itu ketumpahan kopi dibagian jok mobil Ferrarinya itu. Hal ini terungkap lewat kanal YouTube KR TV berjudul "KACAU FERARRI KEVIN APRILIO DITUMPAHIN KOPI SAMA ROY, KEVIN NGAMUK SAMPE NONJOK BESI JON!!" yang diunggah pada 21 Agustus 2020.

Mulanya, Roy Ricardo berkolaborasi membuat konten bersama Kevin Aprilio. Roy bersama tim-nya mengunjungi rumah Kevin. Selain itu, Roy memberikan ulasan mengenai mobil kuning kesayangan milik pianis Vierratale itu. 

Mereka berkeliling di dalam rumah Kevin, bahkan Kevin menunjukkan bakatnya untuk memainkan piano. Namun, tiba-tiba salah satu tim Roy tak sengaja menumpahkan kopi ke jok mobil Ferarri kesayangan Kevin Aprillio.

Kevin Aprilio Marah Sampai Tonjok Besi (Foto: YouTube/KR TV)

"Bang kopinya tumpah di dalam jok mobil, iya mau ambil stock shoot terus minumnya tumpah," tutur salah seorang tim Roy.

Mendengar ucapan salah satu tim Roy, Kevin panik dan kesal. Ia juga memperingatkan kepada salah seorang tim Roy untuk lebih berhati-hati.

"Bro maksudnya hati-hati lah, kamu tuh kalau kerja sama orang kamu tuh bawa namanya dia (Roy) loh. Maksudnya ini kan orang terkenal, kamu hati-hati gitu," kata Kevin sambil kesal.

"Ya ampun di jok lo lagi," kata Roy sambil memanas-manaskan suasana.

Saat melihat jok mobilnya ketumpahan kopi, Kevin kesal dan memukul tiang besi yang ada dibelakangnya.

Kevin Aprilio Marah Sampai Tonjok Besi (Foto: YouTube/KR TV)

"Ini enggak bisa pakai tisu pakai kanebo bisa enggak ya vacum cleaner ada enggak?" ungkap Kevin sambil panik.

Kevin terlihat marah dan menasehati salah satu tim Roy untuk lebih berhati-hati. Ia juga mengatakan jika mobilnya ini tidak murah.

"Kamu harus hati-hati banget kamu kerja sama dia (Roy) kamu bawa nama dia (Roy). Nah sekarang kaya gini ini ngerugiin mobilku ini enggak murah," ujar Kevin.

Kevin kesal namun ia tak bisa marah dengan emosional. Ia lebih memilih masuk ke dalam rumah untuk menenangkan dirinya. 

"Gue mau masuk dulu nenangin diri, kesel gue bro. Lu kalau punya karyawan juga diatur lah," ungkap Kevin.

Saat Kevin mau masuk ke dalam rumah, Roy memanggil Kevin sembari tertawa. Kevin menengok ke belakang dan Roy mengaku jika itu hanya sebuah prank. Tumpahan kopi itu hanyalah sebuah properti yang dibuat seperti cairan.

Kevin Aprilio Marah Sampai Tonjok Besi (Foto: YouTube/KR TV)

Kevin mengaku jika dirinya bukan tipe orang yang suka marah-marah dengan cara memaki. Makanya ia saat tahu mobilnya tertumpah kopi, ia lebih memilih masuk ke dalam rumah.

"Gue bukan tipe yang maki, maksimal (marah) gue segitu," ungkap Kevin.

Diakhir, Kevin juga meminta maaf kepada salah seorang tim Roy karena dia hanya kebawa emosi saja.

"Bro minta maaf gue tadi kebawa emosi," kata Kevin.

Tag: prank Ferarri Kevin Aprilio

Bagikan: