Haus Akan Perhatian, Berikut Zodiak yang Paling Caper Di mana pun Berada

| 04 Sep 2020 06:05
Haus Akan Perhatian, Berikut Zodiak yang Paling Caper Di mana pun Berada
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

ERA.id - Setiap orang pasti butuh perhatian sesuai porsinya. Namun apa jadinya jika ada orang yang suka caper alias cari perhatian tapi berlebihan? Pasti tidak nyaman rasanya.

Menurut astrologi ada beberapa zodiak yang paling suka cari perhatian. Dilansir dari Your Tango pada Jumat (3/9/2020), berikut ini zodiak paling caper dan haus akan perhatian.

1. Aries 

Cheerful friendly women surfing Internet on smartphone together at homeIlustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Tidak ada zodiak yang sepercaya diri seperti Aries. Tak heran apabila Aries selalu menjadi pusat perhatian. Meskipun kamu tidak mengenal seorang Aries, cukup mudah untuk menemukannya. Kamu cukup mencari saja orang yang percaya diri, dengan rombongan di belakangnya. Selain itu, cara pandangan orang-orang cenderung menatapnya.

Aries tidak mencari perhatian, tetapi mereka tahu akan mendapatkan perhatian semua orang di sebuah ruangan. Aries suka menjadi orang yang diinginkan. Jadi meskipun ia mungkin tidak mencari perhatian, namun Aries tidak menolak menjadi pusat perhatian.

2. Gemini 

Gemini adalah makhluk yang mudah bergaul, serta orang yang suka menjalani kehidupan yang menyenangkan penuh dengan kesenangan bersama teman-temannya. Zodiak satu ini suka menceritakan kepada sekelompok orang tentang kisah-kisah gila tentang akhir pekannya. Bisa juga, mereka mencari teman baru saat dimana pun ia berada.

Memang benar Gemini sering menjadi pusat perhatian. Gemini akan menjadi orang pertama yang memberi tahumu bahwa itu tidak cukup. Gemini percaya bahwa orang-orang harus lebih memperhatikannya, karena dia punya banyak hal untuk ditawarkan.

3. Leo 

Group of Friends Hanging OutIlustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Jika ada yang ratu perhatian, sudah jelas itu Leo. Zodiak satu ini tak memiliki kepribadian yang sangat dominan. Itu berarti kamu tidak mungkin mengabaikannya, karena dia bisa menjadi sangat dramatis.

Artinya kamu belum memberikan perhatian penuh kepada Leo. Dia akan membuatmu memperhatikannya, dengan cara apa pun yang dilakukan. Leo jelas suka menjadi pusat perhatian, dan jika dia harus berusaha keras untuk memastikan kamu tahu dia ada di sana, Leo akan melakukannya.

Apakah itu berarti mempermalukan dirinya sendiri (yang hampir tidak mungkin) atau membuat keributan di depan umum, kamu akan bertaruh bahwa Leo akan melakukannya demi menjadi pusat perhatian.

4. Scorpio 

Bergantung pada apa hubunganmu dengan Scorpio, ia bisa menjadi sangat tegas atau sangat agresif. Scorpio biasanya tidak berusaha keras untuk membuat kesan. Tapi Scorpio tahu bahwa ketika ada hal-hal yang perlu dilakukan, dia akan dengan mudah bisa mendapatkan perhatian dari sebuah ruangan.

Satu hal yang harus kamu ketahui tentang Scorpio adalah tidak bisa mengabaikan kharisma yang dimilikinya. Meskipun kamu mungkin memiliki perasaan campur aduk tentang Scorpio, dia selalu ada di pikiranmu. Scorpio juga mengetahui hal ini, jadi saat mereka tidak terlihat aktif mencari perhatian. Scorpio tahu bahwa pikiranmu ada mereka.

5. Sagitarius

three men and one woman laughing during daytimeIlustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Sagitarius menjalani hidup yang menyenangkan bahkan tanpa mencobanya. Tidak heran jika orang-orang selalu membicarakannya, karena Sagitarius adalah salah satu zodiak yang ekstrover.

Sagitarius mudah untuk mengetahui mengapa dia sering menjadi pusat perhatian. Karena dia sangat populer, Sagitarius sering menarik orang ke lingkaran dalamnya. Mereka juga membawa kegembiraan dan perhatian kepada orang-orang di sekitarnya. Sagitarius hanya mencari perhatian supaya bisa menjadi populer, disenangi,dan disukai semua orang.

Rekomendasi