Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami Setelah Empat Tahun Menikah

| 03 Sep 2020 22:03
Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami Setelah Empat Tahun Menikah
Aktris Hwang Jung Eum dikabarkan melayangkan surat gugatan cerai ke suaminya. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Aktris Hwang Jung Eum dikabarkan melayangkan surat gugatan cerai ke suaminya, Lee Young Don setelah empat tahun membina rumah tangga. 

Pihak perwakilan agensi Hwang Jung Eum, J-ces Entertainment membenarkan artisnya sudah menggugat cerai suaminya dan memastikan perpisahan ini akan dilakukan dengan baik-baik. 

"Itu benar Hwang Jung-eum mengajukan perceraian. Kami akan memastikan kedua pihak dapat menyelesaikan ini dengan baik," kata C-jes Entertainment seperti dilansir MyDaily, Kamis (3/9/2020). 

Meski berita perceraian ini santer dibicarakan, pihak agensi enggan memberikan detail perkara yang menyebabkan perceraian itu terjadi. Namun, yang bisa dipastikan salah satu hal ini terkait dengan urusan personal sang aktris. 

Pasangan ini sebelumnya tercatat sebagai pasangan suami istri pada 2016. Mereka melangsungkan pernikahannya di Seoul Silla Hotel pada Februari 2016. Pesta pernikahan yang dihadiri 700 tamu undangan ini mereka gelar secara tertutup. 

Dari hasil pernikahannya ini Hwang Jum Eum dikaruniai seorang anak yang lahir pada Agustus 2017. Selama menjalani pernikahannya dengan mantan pemain golf ini, rumah tangganya jarang sekali diterpa gosip dan berita negatif. 

Selama berkarier sebagai aktris, dia beberapa kali dinobatkan di berbagai ajang penghargaan bergengsi seperti BaekSang Arts Awards 2010, KBS Drama Awards 2013, SBS Drawa Awards 2014, dan MBC Drama Awards 2015. 

Aksi dan penampilan Hwang Jum Eum sendiri bisa disaksikan lewat drama Can You Hear My Heart, Kill Me Heal Me, She Was Pretty, Lucky Romance, Mystic Pop up Bar, Men are Men, hingga The Undatables.

Rekomendasi