Pihak Ayah Atta Halilintar Sebut Ummi Afif Makhluk Gaib

Tim Editor

Orangtua Atta Halilintar (Foto: Instagram/@genifaruk)

ERA.id - Polemik yang terjadi antara Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dengan Ummi Afif kian runyam. Kali ini pihak Ayah Atta menganggap Ummi Afif sebagai makhluk gaib. 

Diwakili oleh pengacara keluarga Halilintar, Rhaditya Putra Perdana, pihak keluarga Halilintar menilai Ummi Afif sebagai makhluk gaib lantaran tak pernah terlihat wujud aslinya. 

Selama ini dari tuduhan penipuan hingga penelantaran anak yang dilakukan oleh Ummi Afif ke Halilintar Anofial Asmid ini hanya sebatas melalui media sosial saja. 

“Kenapa kami anggap makhluk gaib? Karena kalau memang manusia yang ada wujud nyatanya, pasti dia akan hadir sebagaimana mestinya, diketahui keberadaannya, lokasi serta identitasnya. Cuma sampai saat ini kita enggak tahu nih, kayak random person gitu,” kata Rhaditya saat dijumpai di kawasan Radio Dalam, Jumat (4/9/2020). 

Selain menuding Ummi Afif sebagai makhluk gaib, pihak keluarga Halilintar juga menantang Ummi Afif untuk datang ke rumahnya. Hal ini berkaitan erat dengan tuduhan penipuan yang dilakukan oleh Anofial. 

“Domisili kami tidak pernah berubah, alamat klien kami enggak pernah berubah, jadi kalau ada yang minta pertanggungjawaban datang, ada yang diutangin datang, ada yang ditipu datang,” ungkap Rhaditya dengan tegas. 

Meski demikian pihak Halilintar tak membantah anak yang dikaitkan dengan keluarganya itu memang benar anak kandung dari Anofial dari pernikahannya yang kedua. Tetapi dari pihak Ummi Afif justru melaporkan ayah Atta Halilintar atas tuduhan penelantaran anak. 

Menanggapi tuduhan itu pihak keluarga Halilintar menduga ada unsur atau motif buruk di balik itu semua. Tak hanya itu saja, melakui pengacaranya permasalahan itu dianggap ada pihak yang ingin cari panggung. 

“Kalau namanya anak ditelantarkan itu dari umur perpisahan perceraian bukan anak itu pas lewat mumayiz, mumayiz itu lewat akil baliqnya ini udah 17 tahun laporin penelantaran yang mana yang terlantar? Emaknya apa anaknya,” kata pihak perwakilan keluarga Halilintar. 

 

Lebih lanjut melalui kuasa hukumnya, keluarga Halilintar meminta pihak-pihak terkait yang sengaja mencari panggung untuk berhenti menyudutkan dan menyebar berita tak benar. Jika masih terus beredar berita tak benar, maka pihak keluarga Atta Halilintar akan menempuh jalur hukum.

Tag: atta halilintar drama artis Gen Halilintar

Bagikan: