Ayah Atta Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi oleh Istri Kedua

Tim Editor

Orangtua Atta Halilintar (Foto: Instagram/@genifaruk)

ERA.id - Saat ini, Gen Halilintar dihadang berbagai masalah. Bila sebelumnya, kedua orangtua Atta Halilintar dituding sebagai tukang tipu. Kini, ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid ditimpa isu sedap.

Rupanya, suami dari Lenggogeni Faruk itu dituding pernah menikah dengan perempuan bernama Happy. Padahal, saat itu ayah Atta Halilintar sudah menikah dengan Lenggogeni Faruk.

Seorang pria mewakili Happy mengatakan jika kliennya telah menikah dengan ayah kandung Atta Halilintar. Pernikahan itu pernah dicatat di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

"Pada 21 April 1998. Pernikahan terjadi saat beliau sudah menikah dengan ibu Lego," ujar perwakilan Happy dalam video yang diunggah @lambe_turah di Instagram.

Rupanya pernikahan terjadi di Bandung, dan dilangsungkan di rumah mempelai perempuan, Happy. Yang lebih mengejutkan, ibunda Atta Halilintar mengetahui pernikahan tersebut dan memberikan restu. 

"Ada surat pernyataan: Yang bertanda tangan di bawah ini, ibu Lego siap dimadu. Pernyataan beliau disahkan KUA Kodya Pekanbaru," kata perwakilan Happy.

Pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 21 November 2003. Hanya saja, pernikahan itu telah berakhir.

Pelaporan itu telah dilakukan sejak akhir tahun 2019 di Polres Jakarta Selatan dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan. Pebisnis berusia 51 tahun itu dituding telah melantarkan hasil pernikahannya dengan Happy. 

"Dari awal sebenarnya tidak ingin diekspos untuk menjaga nama baik. Tapi tidak ada iktikad baik untuk memberikan hak anak dan perlindungan," ungkap perwakilan Happy.

Selain itu, ayah Atta Halilintar tidak memberikan hak-hak untuk anaknya. Dia mengatakan jika anak Happy hanya ingin mendapatkan kasih sayang dari bapaknya, Halilintar Anofial Asmid. 

"Selayaknya anak ingin mendapat kasih sayang dari ayahnya. Kalau bicara soal gono gini, itu tidak ada," katanya.

Tag: perselingkuhan atta halilintar Gen Halilintar

Bagikan: