Perpaduan Jepang-Indo, Toilet Ini Hadirkan Teknologi Eco-friendly, Seperti Apa?

Tim Editor

Toilet TOTO (Foto: Instagram/@toto.indonesia)

ERA.id - Menjalani new normal menjadi keharusan kita untuk mengikuti protokol kesehatan. Saat ini, orang-orang memfokuskan menjalani protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan, dan sebagainya. 

Padahal memerhatikan kebersihan toilet yang sehari-hari kita gunakan juga sama pentingnya. Peningkatan standar protokol kesehatan untuk selalu menjaga kebersihan, menantang PT Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) untuk menghadirkan rangkaian produk yang dilengkapi teknologi eco-friendly. Ini memungkinkan efisiensi daya dan air, mulai dari efisiensi daya dan air dari keran, shower, bidet, urinal, kloset, hingga wastafel.

Inspirasi ini muncul dari kerjenihan air, dan mengingatkan pentingnya air bersih untuk sehari-hari. Hanafi Atmadiredja, President Director TOTO mengatakan perusahaan akan memperkuat komitmennya untuk menghadirkan pentingnya kualitas sanitasi, ramah lingkungan, dan futuristik.

"Sama seperti perpaduan produk kami yang menggabungkan kualitas material dari Indonesia dan aspek modern dari Jepang untuk menciptakan produk berkualitas dan inovatif," ungkap Hanafi dalam konferensi pers via Zoom pada Selasa (8/9/2020).

Untuk mendesain suasana interior kantor pusat, pihaknya memilih konsultan desain kelas dunia, Field Four Design Office untuk merancangnya. Suasana interior kantor pusat ini memberikan pengalaman yang mengingatkan kita akan peran air bersih dalam kehidupan.

Hanafi mengatakan jika perusahaan ditahun ini akan lebih menggenjot lagi penjualan ritel, terutama kegiatan komersial saat ini sudah berjalan normal. Namun ia menegaskan jika penjualan tahun lalu sudah baik, dan belum membidik target pertumbuhan yang besar di tahun 2020.

"Penjualan sama seperti tahun lalu saja sudah baik," katanya.

Tag: kesehatan Toto Indonesia Eco-friendly

Bagikan: