Kesal, Inul Sebut Nella Kharisma Penyanyi Daerah Rasa Diva

| 09 Sep 2020 10:25
Kesal, Inul Sebut Nella Kharisma Penyanyi Daerah Rasa Diva
Inul Daratista dan Nella Kharisma (Kolase Foto: Instagram/@inul.d dan @nellakharisma)

ERA.id - Hubungan pertemanan penyanyi dangdut Inul Daratista dan Nella Kharisma kini menjadi sorotan warganet. Saat ini publik dihebohkan dengan komentar Inul Daratista di unggahan Nella Kharisma.

Inul Daratista kesal lantaran Nella Kharisma susah dihubungi dan tak kunjung membalas pesannya yang dikirim lewat WhatsApp hingga Direct Message (DM). Kekecawaan istri Adam Suseno ini diluapkan lewat kolom komentar di unggahan Nella Kharisma.

"Ini bunda WA ga dibales . DM juga gak diangep. Taq di insta juga dilewatin . Pdhl bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu ... kok ora di anggep seh wong ayu (kok tidak dianggap sih orang cantik)," tulis Inul Daratista pada Selasa (8/9/2020).

Pelantun Goyang Inul merasa seperti mengemis supaya direspon Nella Kharisma. Padahal tujuan penyanyi berusia 41 tahun itu baik dalam menghubungi Nella Kharisma.

"Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk? Bunda sampe ke mana2 ga dibales ... kok kyk org ngemis klo mau hub kamu beda sm yg lainnya," sambung Inul Daratista.

Tentu saja komentar dari Inul mendapatkan banyak komentar dari warganet. Selain itu, banyak akun gosip di Instagram yang mengunggah tangkapan layar berisi komentar Inul.

Kebanyakan warganet seakan-akan memojokkan Nella Kharisma. Menanggapi hal ini, Nella Kharisma mencoba klarifikasi kepada Inul dengan membalas di kolom komentarnya.

Nella mengatakan jika nomor WhatsApp-nya dipegang oleh kakaknya sendiri yang merupakan sang manajemen. Selain itu, ia mengaku jika DM jarang dibuka lantaran tertimbun dengan yang lain.

"@inul.d maaf bunda baru baca komen jenengan, kalo untuk wa yang bawa kakakku selalu management dan untuk dm2 jarang kebuka karena ketutup dm yang lain bun," balas Nella.

Nella mengatakan bahwa pihak manajemannya belum memberikan informasi dari Inul. Ia meminta maaf kepada Inul dan warganet. Nella meminta warganet supaya tak mudah terpancing dan cepat menyimpulkan sesuatu.

"Dan maaf untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya. Terima kasih," sambung Nella.

Sebelumnya, Inul Daratista meninggalkan komentar lain di unggahan Instagram Nella Kharisma. Ia menyebut jika manajemen Nella Kharisma ini sebagai penyanyi daerah rasa diva. Inul mengaku jika sebelumnya tak pernah sesulit ini saat mengubungi pelantun Juragan Empang.

"Artis daerah kok rasa diva #managemene kok repot tenan arep di hub. (Rodonesuiki) sdh bbrp hari ora d bales koyok wong ngemis iki ... baru kali ini seorg inul daratista arep hub dr no HP bbrp, DM insta ga dibalas... kabeh," tulis Inul Daratista.

Rekomendasi