Sering Banyak Alasan, Berikut Zodiak Paling Tega Bohongi Pasangan

| 11 Sep 2020 06:04
Sering Banyak Alasan, Berikut Zodiak Paling Tega Bohongi Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Gratisography)

ERA.id - Pernah enggak kamu berpikir, "kok dia tega ya bohongin aku?" Ya, di dunia ini memang ada segelintir orang yang tega membohongi orang lain, tak terkecuali pasangannya sendiri.

Dari sisi astrologi, setidaknya ada 5 zodiak yang sering tidak jujur dengan pasangannya. Dilansir dari Pink Villa pada Jumat (11/9/2020), berikut zodiak paling tega membohongi pasangannya.

1. Gemini

Woman Punching MenIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/Gratisography)

Gemini cenderung berbohong kepada pasangannya. Mereka sangat menghargai emosi orang lain. Jadi mereka tidak ingin menyakiti hati pasangannya. Karenanya, terkadang Gemini jadi tidak jujur ​​hanya untuk menjaga segalanya supaya tetap damai.

2. Pisces

Pisces mencintai pasangannya. Tetapi pada saat yang sama, mereka ragu untuk meminta sesuatu yang Pisces butuhkan. Jadi, mereka menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dengan beberapa kebohongan. Pisces tidak dapat meminta sesuatu secara langsung, oleh karena itu mereka perlu menggunakan strategi.

3. Libra

woman hugging manIlustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Tim Mossholder)

Libra memiliki kepribadian yang sangat menawan. Tetapi mereka kadang-kadang mencoba memanipulasi orang lain, termasuk pasangan. Itu karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi. 

4. Cancer

Cancer sering berbohong dalam hubungannya, ketika mereka tidak dapat menerima kebenaran. Tapi kebohongan mereka hanya dalam skala yang lebih kecil dan tidak menyakiti pasangannya secara intens. Jadi, Cancer perlu sedikit lebih praktis untuk berpikir logis.

5. Aquarius

Woman And Man Wearing Brown Jackets Standing Near TreeIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/Pixabay)

Aquarius juga berbohong dalam skala yang lebih kecil dan tidak terlalu menyakiti orang lain. Tapi Aquarius sering terjerat dengan kebohongan mereka sendiri.

Rekomendasi