Round Up: Ranking Subscriber Atta Halilintar Bakal Disalip Hingga Lesbian dan Transgender Menikah

| 12 Sep 2020 07:51
Round Up: Ranking Subscriber Atta Halilintar Bakal Disalip Hingga Lesbian dan Transgender Menikah
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Atta Halilintar panik lantaran posisinya sebagai youtuber 25,5 juta subscriber akan dibalap dengan yang lainnya. Pasalnya, Atta sempat mengklaim dirinya sebagai youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia.

Siapa sih youtuber yang akan 'membalap' rekor Atta? Simak artikel selengkapnya: Gelar YouTuber No.1 Asia Terancam Geser, Atta Halilintar: Wow Aku Mau Dibalap.

Artikel lain yang menarik perhatian pembaca Era.id soal pasangan dengan gender unik. Pasalnya, pasangan yang telah menikah 15 tahun dan memiliki dua anak ini sama-sama membuat sebuah pengakuan. 

Sang suami, Sean mengaku dirinya seorang transgender. Sementara, istrinya, Jenni Barrett mengaku dirinya lesbian. Yuk, baca selengkapnya pada artikel berikut: Kisah Cinta Teraneh, Istri Lesbian dan Suami Jadi Transgender.

Jenni Barrett dan Sean (Foto: Instagram/@jenniberr)

Terakhir, berita yang banyak dibaca soal Gadis Yogyakarta di Amerika yang menyulap karung tepung menjadi item fashion yang kece. Tak hanya karung saja, wanita yang tinggal Washington DC tersebut juga mendaur ulang bahan bekas lain seperti mi instan hingga kaleng biskuit.

Sulap item fesyen dari Khong Guan (Foto: Instagram/@putrisamboda)

Misalnya biskuit Khong Guan yang dimanfaatkan ulang jadi tempat rengginang kini didaur ulang menjadi sebuah tas. Seperti apalagi kreativitas? Baca selengkapnya: Super Kreatif, Gadis Yogyakarta di Amerika Sulap Karung Tepung hingga Bungkus Mi Jadi Item Fesyen Kece. 

Rekomendasi