Kerap Diejek Punya 6 Jari Kaki, Kim Kardashian Beri Penjelasan

| 12 Sep 2020 10:07
Kerap Diejek Punya 6 Jari Kaki, Kim Kardashian Beri Penjelasan
Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

ERA.id - Setiap gerak-gerik Kim Kardashian tak pernah luput dari perbincangan warganet. Salah satunya tentang unggahan dirinya bersama Kylie Kardashian. Banyak warganet yang mengejek kaki istri Kanye West seperti 6 jari kaki. 

Dilansir dari Showbiz Cheat Sheet pada Sabtu (12/9/2020), sosialita asal Amerika Serikat ini selama setahun terakhir dirumorkan punya bentuk kaki tidak normal. Beberapa penggemar menduga jika Kim Kardashian mengidap polydactyly atau kondisi di mana seseorang punya jari ekstra. 

Hingga akhirnya, Kim Kardashian membantah rumor dirinya memiliki 6 jari kaki. Ibu  empat anak ini buka suara lewat video Instagram Stry-nya. Dalam video itu, artis berusia 39 tahun itu memakai sendal jepit sambil memperlihatkan kaki kirinya yang dirumorkan punya jari kenam.

"Oke, jadi semua orang mengira aku punya enam jari kaki, dan itu sangat gila," kata kakak Kylie Jenner.

Kim Kardashian menghitung jari kakinya sendiri. Pemain film Zoolander 2 ini memberikan penjelasan mengapa kaki kirinya terlihat memiliki enam jari.

Mantan istri Damon Thomas mengklaim bagian samping kaki kirinya tertekan ke bawah saat memakai sepatu model terbuka. Makanya, jari kaki Kim terlihat ada enam.

“Tapi ini bagian dari kakiku. Ketika aku memakai sepatu seperti ini bagian itu tertekan ke bawah. Dalam foto itu, aku tidak tahu mengapa, itu terlihat 6 jari kaki," ujar Kim Kardashian.

Pada akhir penjelasannya, Kim menegaskan sekali lagi jika ia hanya memiliki 5 jari di kaki kirinya. 

"Aku berharap ini menjawab pertanyaan jari kakiku ada enam, karena aku hanya punya lima jari di setiap kaki," tutur Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kylie Jenner (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Konspirasi tentang jari kaki keenam pertama kali dimulai pada Agustus 2019. Kala itu, Kim Kardashian dan Kylie Jenner melakukan pemotretan untuk kampanye merek KKW. 

Dalam foto itu, sepintas ia memiliki jari kaki keenam. Banyak warganet yang bertanya-tanya apakah sebenarnya Kim Kardashian punya jari kaki keenam. Namun, ada juga warganet yang menduga jari kaki keenam itu hasil kegagalan mengedit foto menggunakan Photoshop.

Ini bukan pertama kalinya keluarga Kardashian diejek lantaran gagal mengedit foto. Sebetulnya, rumor jari kaki keenam kaki ini sempat mereda. Namun, saat Kim hadir di American Influencer Awards pada November 2019, konspirasi itu mencuat kembali. 

Rekomendasi