Kim Kardashian Tanggapi Meme Viral Met Gala dengan Kendall Jenner: Saya Tidak Bisa Melihat!

Tim Editor

Meme Kim Kardashian dan Kendall Jenner (instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian memberi tanggapan atas foto meme viralnya dengan Kendall Jenner di Met Gala 2021. Kim mengaku dalam foto yang diabadikan itu dia tidak bisa melihat siapa orang yang ada di depannya.

Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 dengan busana serba hitam dari ujung kaki hingga ujung kepala penuh kontroversial. Sejak tampil dengan busana fenomenal itu, Kim menjadi pembicaraan hingga melahirkan meme yang tak terhitung jumlahnya.

Salah satu meme viral atas penampilan itu adalah ketika Kendall Jenner memasang wajah penuh dengan ekspresi bingung di karpet merah Met Gala 2021. Dalam foto tersebut, Jenner tampak bingung ketika Kim berdiri di depannya dengan tangan terbuka mengenakan rancangan Balenciaga hitam.


Mantan istri Kanye West itu pun menanggapi meme viral yang memperlihatkan interaksinya dengan Kendall Jenner. Kim dengan jujur mengaku tidak bisa melihat Kendall Jenner.

"Kendall memanggil nama saya dan saya tidak bisa melihat siapa itu, tetapi saya melihat garis besar gaun gemerlapnya," kata Kim Kardashian Instagram Story-nya.

Berbanding terbalik dengan penampilan Kim Kardashian, Kendall Jenner justru tampil hampir telanjang dengan balutan gaun Givenchy Haute Couture berhiaskan kristal ditubuhnya.

Supermodel 25 tahun itu juga mengenakan kalung chiker high-neck berkilau yang dia persembahkan sebagai penghormatan dari gaun ikonik Audrey Hepburn di My Fair Lady.


Selain tampil fenomenal dengan gaun serba hitamnya, Kim juga mengundang sorotan dan penuh teka-teki ketika dia tiba dengan seorang pria yang tak dikenal dengan gaun yang sama sepertinya. Banyak yang mengira tamu itu adalah Kanye West, tetapi pria itu bukanlah Kanye West.

"Meski pun Kanye tidak hadir malam ini, kehadirannya akan teras di karpet," kata seorang sumber ke People, Jumat (17/9/2021).

Diketahui pria yang bersama dengan Kim Kardashian di acara Met Gala itu adalah Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia. Kim dikenalkan dengan Demna melalui perantara Kanye West sehingga peran mantan suaminya itu sangat penting dalam hubungan Kim dengan Balenciaga.

Tag: Kim Kardashian Kendall Jenner Met Gala 2021 meme kim kardashian meme kim kardashian dan kendall jenner kim kardashian dan kendall jenner

Bagikan: