Buat Konten YouTube, Unggahan Nikita Mirzani Soal Yesus Picu Kehebohan

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani membuat publik heboh atas kritiknya menerapkan PSSB berdasarkan keputusan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ibu tiga anak ini tidak setuju adanya PSBB lagi, karena memikirkan nasib masyarakat dengan ekonomi rendah.

Bahkan ia menyarankan Anies untuk salat tahajud dan salat istiqharah supaya Anies diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan. Hal itu diungkapkan lewat Instagram Story-nya. Pengakuannya menuai banyak pro dan kontra.

Belum selesai dengan kritiknya, kini unggahan terbaru Nikita Mirzani menjadi perbincangan warganet. Ia mengunggah momen pernikahan pasangan non-muslim. Secara jelas, ia menuliskan kalimat yang berharap pengantin baru itu diberkati oleh Tuhan Yesus.

"Menjadi saksi & menikahkan org Yang saya jg tidak kenal menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya. Beruntung nya saya punya team Yang sangat solid Dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dgn rasa cinta Yang tulus. Ketika saya melihat mata @claudiachatherine Dan pasangan nya menangis saat acara pemberkatan. Disitu lah saya bisa merasakan kebahagian yg begitu mendalam. Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen," tulis @nikitamirzanimawardi_17

Dalam unggahan yang berbeda, Nikita Mirzani mengungkapkan jika acara pemberkatan itu akan diunggah lewat kanal YouTube-nya. Ia mengatakan saat menghadiri acara pemberkatan itu sudah sesuai protokol kesehatan.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Foto ini di ambil saat saya dateng ke acara pemberkatan untuk program baru saya di Channel YouTube saya Crazy Nikmir Real “ Nikita Nikah yuk “ katanya.

Semua Yang datang sesuai dgn protokol yg berlaku di Jakarta & sekitar nya. Kalian udh pada nonton blm??," lanjut Niki.

Nikita Mirzani mengatakan jika ia sangat senang melihat temannya menikah. Dalam keterangannya, Nikita mengaku ini kali pertamanya ia melihat pemberkatan yang membuat air mata kian mengalir. Baginya, toleransi antara umat beragama itu sangat indah.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Berbeda agama tidak harus menutup diri untuk berbaur, Karena berbuat baik itu Tanpa alasan, Dan kebahagiaan itu begitu sempurna ketika kita bisa membahagiakan orang lain," ujarnya.

Unggahan dari Nikita menuai beragam komentar. Banyak yang kagum dengan Nikita akan rasa toleransinya. 

"Toleransi nya luar biasa nyaiiii," tulis @jastiphongkong

"toleransi yang sangat indah," kata @estherhny

"Toleransi Umat Beragama Proud Kak Nikita," tutur @clair.auntie

Meski begitu, ada pun warganet yang menyoroti tulisannya soal Yesus Kristus. Seperti yang diketahui, Nikita beragama Islam. Ada juga yang mencibir ia tak ada akhlak.

"ga ada ahlak gk usah ngomong tentang agama deh lo," tulis @mnursholikin_123

"Lho baru tau klo nyai kristiani, ktanya dulu nyai pernah mondok?," tutur @arissita_mdk

"nyai bukan nya islam," kata @bodojek

Tag: nikita mirzani

Bagikan: