Definisi Ketulusan Cinta, Wanita Berhati Cantik Ini Menikah dengan Pria Disabilitas

Tim Editor

Shane Burcaw dan Hannah Aylward (Foto: Instagram/@hannahayl)

ERA.id - Cinta memang tak mengenal paras dan rupa, begitu juga dengan kondisi seseorang. Tidak ada yang bisa menghalangi seseorang untuk jatuh cinta. Apa pun fisiknya, cinta sejati akan datang dengan sendirinya.

Hal ini terjadi pada pasangan asal Minnespolis, Amerika Serikat. Pria penyandang disabilitas telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun dengan wanita cantik.

Dikutip dari People pada Rabu (16/9/2020) pria disabilitas, Shane Burcaw dan Hannah Aylward akhirnya resmi menikah pada 4 September 2020. Pasangan inspiratif ini mengunggah momen pernikahannya melalui kanal YouTube-nya.

Shane Burcaw dan Hannah Aylward (Foto: Instagram/@hannahayl)

Pasangan ini terkenal dengan kanal 'Squirmy and Grubs', di mana video ini menyoroti seperti apa hubungan antara orang penyandang disabilitas dan bukan disabilitas.

"Pada Jumat, 4 September, aku menikah dengan cinta dalam hidupku," tulis Aylward di Instagram, di samping foto dari pernikahan mereka, yang diresmikan lewat Zoom. 

“Pernikahan bukanlah pertemuan besar yang kami rencanakan, tapi itu pertemuan sempurna. Terima kasih banyak kepada @sburcaw karena telah memimpinku lewat Zoom. Kami sayang padamu!" lanjutnya.

Shane Burcaw dan Hannah Aylward (Foto: Instagram/@hannahayl)

Shane dan Hannah tidak sabar untuk merayakan pernikahan dengan keluarga besar mereka secara langsung usai pandemi COVID-19. Hannah mengatakan yang pasti saat ini keduanya sudah menjadi pasangan suami istri, dan ini hal paling terpenting.

"Aku sangat beruntung sekarang bisa menikah dengan pria terhebat yang aku kenal," tutur Hannah.

Shane memiliki kelainan genetik yang disebut atrofi otot tulang belakang (Spinal muascular strophy (SMA). Ini adalah kelainan bahwaan yang menyebabkan degenerasi otot mengalami kelemahan secara progresif.

Hannah membagikan foto di Instagram untuk menghormati momen-momen hari istimewanya.

Shane Burcaw dan Hannah Aylward (Foto: Instagram/@hannahayl)

“Apa yang membuatku tersenyum pekan ini? ⁣Aku menikah dengan sahabatku. Pada Jumat, 4 September, Hannah dan aku menikah serta menjadi suami istri!," tulis Shane.

Shane mengatakan jika pernikahan bukan semula yang dibayangkan. Tetapi, pernikahan itu jadi momen indah yang dipenuhi rasa cinta satu sama lain. 

Keduanya mendokumentasikan momen romantisnya di kanal YouTube-nya. Dalam video pernikahan, pasangan tersebut mempersiapkan upacara pernikahan dan mendokumentasikan ciuman pertama mereka. Pasangan ini akan merayakan pernikahan lebih besar lagi dengan keluarga ditahun depan.

"Upacara pernikahan berjalan sangat baik. Awalnya, kami tidak yakin bagaimana hasilnya mengadakan acara pernikahan lewat Zoom. Tapi, akhirnya acara pernikahan berjalan dengan sempurna," ungkap Hannah.

Tag: pernikahan kisah inspiratif disabilitas

Bagikan :