Tulis Surat Cinta untuk Cucu, Anak Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik Sudah Lahir?

Tim Editor

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Dok. Instagram)

ERA.id - Kabar menghebohkan menghampiri pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan serasi ini dikabarkan telah dikaruniai anak pertama. 

Spekulasi itu muncul setelah netizen menemukan postingan dari ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid. Pria 71 tahun itu menuliskan surat yang ditujukan untuk cucunya di Instagram.

Dalam surat itu Mohamed Hadid, menyapa sang cucu. Maka tak heran bila fan meyakini bila pasangan idola mereka telah memiliki bayi lucu.

"Halo cucu kecilku, ini aku, dan aku merasa sangat bahagia," ungkapnya seperti dilansir dari Pagesix, Kamis (17/9/2020).

Di urat itu Mohamed Hadid mendoakan cucunya yang terbaik serta mendapatkan kebahagiaan.

"Ketahuilah kakek akan selalu berada di sini, saya akan melakukan apapun, apapun untukmu, sayangku," tambahnya.

Lebih lanjuta, Mohamed Hadid pun menulis bahwa saat ia mendengar cucunya akan segera hadir ke dunia, dirinya sangat bahagia .

"Ketika mendengar kamu dalam perjalanan, saya tersenyum dan menghapus air mata. Saya menangis karena saya tahu hati ini akan selalu menjadi milikmu," tambah Mohamed Hadid.

Ya, unggahan itu disertai dengan caption yang sangat menyentuh.

"Atas nama Tuhan yang Maha Penyayang, saya ingin mengatakan bahwa saya mencintaimu dan sangat bangga padamu," ujarnya sambil menyebutkan akun Gigi Hadid.

Namun, saat salah satu penggemar bertanya dikolom komentar unggahan Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid itu menegaskan bahwa putrinya belum melahirkan.

Kini unggahan surat tersebut sudah dihapus sang ayah di Instagram miliknya.

Tag: fashion artis melahirkan

Bagikan :