Dikaruniai Anak Pertama, Ammar Zoni Dapat Pengalaman Berharga Temani Irish Bella Melahirkan

| 18 Sep 2020 17:50
Dikaruniai Anak Pertama, Ammar Zoni Dapat Pengalaman Berharga Temani Irish Bella Melahirkan
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

ERA.id - Aktor Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja dikaruniai anak pertama, Jumat (18/9/2020) pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dalam keadaan sehat di RSIA Bunda Medika, Bintaro, Tangerang Selatan. 

“Hari ini hari berbahagia saya. Perasaannya seneng, bahagia, capek, deg-degan semuanya jadi satu. Alhamdulillah,” kata Ammar Zoni saat mengadakan virtual konferensi pers, Jumat (18/9/2020). 

Proses kelahiran putra pertama Ammar dan Irish ini dilakukan secara cesar lantaran sebelumnya Irish sempat mengalami keguguran anak kembarnya. Luka bekas operasi sebelumnya pun membuat Irish harus melahirkan lebih cepat dari jadwal sebelumnya. 

Sebagai suami tentunya Ammar khawatir sekaligus cemas dengan kondisi istri tercintanya. Dia yang mengaku phobia dengan darah pun memberanikan diri untuk ikut ke ruang operasi demi menemani istrinya. 

“Awalnya saya takut karena phobia darah tapi ternyata setelah diruang operasi atmosphere yang dibuat oleh tim dokter tuh beda banget. Enggak kaya yang saya bayangin,” ungkap aktor 27 tahun itu. 

“Di ruang operasi tuh ada lagu musiknya, kita ngobrol kaya biasa aja dan prosesnya berjalan sangat cepat. Sekitar 15 menitan deh,” lanjutnya. 

Baik Ammar maupun Irish mengaku sangat bahagia dengan kelahiran putra pertamanya. Hal ini mereka jadikan momen paling berharga dan dinantikan olehnya sejak menikah pada 28 April 2019. 

Bahkan Ammar mengaku rela memberikan apapun termasuk nyawanya sendiri untuk anaknya. Apalagi setelah dia melihat kelahiran putranya secara langsung. “Saya mau kasih apapun buat anak saya,” katanya. 

Bayi laki-laki yang lahir dengan bobot 3,4kg dan panjang 48cm ini diberi nama panggilan Air, yang dalam bahasa inggris memiliki arti udara. 

“(Air) itu nama panggilannya. Kenapa? Karena anak kami lahir ditengah kondisi seperti ini. Kekhawatiran itu yang bikin kami jadikan sinbolis nama panggilannya. Jadi sebagai pengingat kami dia lahir di tengah kondisi saat ini (korona),” tutur Ammar Zoni dengan latar nama anaknya. 

Sayangnya selama konferensi virtual itu Ammar enggan membocorkan nama lengkap dari putra pertamanya. Dia masih ingin merahasikan nama itu hingga nanti malam tepat jam 19:00 melalui kanal YouTube-nya. 

Tags : artis
Rekomendasi