Gisel Beri Sinyal Rujuk dengan Gading Marten, Roy Marten: Jangan Cari Artis Lagi, Ribet

Tim Editor

Gisel, Gempi, Gading (Foto: Instagram/@gadiiing)

ERA.id - Kabar hubungan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten memang selalu ditunggu oleh warganet. Walau sudah setahun bercerai, banyak warganet yang menyarankan agar pasangan ini rujuk.

Lewat kanal YouTube Rio Motret, Gisel mengaku sudah pernah membicarakan kemungkinan rujuk dengan Gading kepada kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

"Aku udah bilang ke Wijin juga. Udah membicarakan hal seperti ini. Aku kadang nggak tenang nggak damaiku waktu itu aku bingung," ungkap Gisel lewat kanal YouTube Rio Motret pada Jumat (18/9/2020).

Ibunda Gempita Nora juga siap jika Tuhan mengizinkannya untuk rujuk bersama mantan suaminya, Gading Marten.

"Kalau aku disuruh balik misal Tuhan 'Gisel balik' yaudah aku balik. Misal nggak ya aku lebih ikhlas, lebih rela," kata Gisel.

Bila Gisel memberikan sinyal jika dirinya siap untuk rujuk. Berbeda dengan Gading Marten yang memberikan pesan seperti sentilan untuk Gisel.

Mulanya, Gading mengatakan jika keputusannya untuk bercerai telah disepakati dirinya dan Gisel. Baginya, orang lain tak perlu tahu apakah ia masih berkomunikasi dengan Gisel atau tidak.

"Ini keputusan sudah diambil terus apa pun yang terjadi. Misalnya melihat Gisel sedih, apakah saya telepon. Itu kan orang-orang nggak perlu tahu," tutur Gading lewat kanal YouTube Indosiar pada Jumat (18/9/2020).

Bahkan, Gading mendapatkan nasihat dari ayahnya, Roy Marten supaya tidak mencari pasangan dari kalangan artis lagi.

"Kalau nanti ketemu jodohnya. Jangan sampai gagal lagi dong. Ya kan? Maksudnya yang kemarin-kemarin jadi pembelajaran," tegas Gading.

"Kalau bokap (Roy Marten) ngomongnya udahlah kalau bisa jangan cari artis lagi,  ribet," lanjutnya.

Diketahui, Gading dan Gisel menikah pada tahun 2013 dan resmi bercerai pada 2019. Dari pernikahannya, Gisel dan Gading dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Tag: perceraian Gading Marten Gisella Anastasia

Bagikan: