Gila Kerja, Berikut Zodiak yang Lebih Memilih Karir Ketimbang Cinta

| 28 Sep 2020 06:05
Gila Kerja, Berikut Zodiak yang Lebih Memilih Karir Ketimbang Cinta
Ilustrasi bekerja (Foto: Pexels/Helena Lopes)

ERA.id - Sebagian orang di dunia ini mengorientasikan hidupnya untuk karir. Bagi mereka, pekerjaan adalah prioritas, dibanding hal lain, termasuk cinta.

Dilansir dari Times of India pada Senin (28/9/2020), menurut astrologi ada enam zodiak yang menempati karir sebagai fokus utama dalam kehidupan mereka. Berikut zodiak yang memilih karier ketimbang cinta.

1. Aries

Man Holding Teacup Infront of Laptop on Top of Table Inside the RoomIlustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Bicara soal orang yang ambisius, Aries menempati posisi pertama. Dikenal karena kehidupan mereka yang serba cepat dan rasa lapar akan pengakuan, seorang Aries dapat melakukan apa saja untuk mencapai impian mereka. Bahkan jika itu berarti mereka harus hidup sendiri atau menyerah pada hubungan dengan pasangannya.

2. Leo

Leo suka berkembang dalam segala hal yang mereka pikirkan. Menjadi salah satu kepribadian yang paling dominan, Leo tidak tahan didorong oleh atasan mereka. Jadi untuk mencapai posisi kekuasaan dimana mereka dapat memutuskan arah pekerjaan. Mereka selalu siap untuk melakukan upaya ekstra dan juga mengorbankan cinta.

3. Virgo

woman in white shirt using smartphoneIlustrasi perempuan (Unsplash/Bruce Mars)

Jika ada sesuatu yang penting bagi seorang Virgo, itu adalah kesempurnaan dan itu berarti mereka sangat menyukai gagasan sukses. Ketika menjalani suatu hubungan, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum meraih bintang, bahkan sampai menyerah pada hubungan lama mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah kepribadian berjiwa bebas yang tidak dapat terikat oleh gagasan cinta. Berbeda dengan cinta, kebebasan dan pertumbuhan mereka adalah hal yang paling penting bagi Sagitarius dan sebanyak cinta itu penting baginya. Sagitarius memahami bagaimana karir dan ambisi mereka akan membuka jalan menuju masa depan yang memuaskan.

5. Capricorn

man sitting on chair wearing gray crew-neck long-sleeved shirt using Apple Magic KeyboardIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Tim van der Kuip)

Capricorn adalah tipe orang yang bekerja dengan otak dan bukan dengan hati. Mereka memahami nilai masa depan yang aman dan akan melakukan apa pun untuk menjamin hidupnya. Meskipun cinta tidak berperan dalam memastikan kehidupan yang sukses dan aman. Namun, Capricorn cukup pragmatis untuk memilih karier daripada hubungan mereka.

6. Aquarius

Bagi seorang Aquarius,cinta tidak begitu penting ketimbang dengan kebebasan mereka. Aquarius adalah seseorang yang bangga dengan kemampuan kreatif mereka dan suka mengekspresikannya melalui karya indah yang luar biasa. Meskipun mereka mungkin terlibat dalam hubungan cinta dan punya pertemuan romantis. Tetapi, Aquarius akan selalu tetap berdedikasi pada pekerjaan dan karier mereka.

Rekomendasi