Heboh Tudingan Tak Akui Kehamilan Nadya Mustika, Rizki D'Academy: Dia Buat Panggung Kok

| 29 Sep 2020 14:15
Heboh Tudingan Tak Akui Kehamilan Nadya Mustika, Rizki D'Academy: Dia Buat Panggung Kok
Nadya Mustika dan Rizki D'Academy (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Kabar keretakan rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki D'Academy masih jadi perbincangan publik. Nadya dikabarkan hamil 4 minggu, dan diisukan digugat cerai oleh mantan kekasih Lesty Kejora itu.

Ditambah lagi, komentar dari sahabat Nadya, Elly Mellinda yang menjadi heboh di dunia maya. Dalam curhatan Elly, ia mengatakan penderitaan yang ia sebut 'Putri' yang menikah dengan 'Pangeran KW'.

Hingga akhirnya, Rizki D'Academy buka suara. Ia bilang menyebut seseorang tengah mencari panggung atas viralnya cerita pangeran kw dan putri.

"Yasudah lah dia buat panggung kok. Dia yang buat panggung biarin aja," ungkap Rizki D'Academy yang dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah pada Selasa (29/9/2020).

Lalu, saat ditanya apakah benar ia tak mengakui janin yang dikandung istrinya sebagai darah dagingnya. Rizki memilih bungkam dan akan mengadakan konferensi pers.

"Ntar kita konferensi pers, lagi siapin waktunya, insya Allah," kata Rizki.

Mulanya, Elly Mellinda menuliskan kata-kata semangat untuk sahabatnya, Nadya Mustik.

"Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan hidup keluarga, Tuhan akan memudahkan menunjukkan jalan," tulis @elly_mellinda sambil menandai akun Instagram istri Rizki.

Kemudian, ia menyebutkan pangeran KW yang mendapat kabar bahwa sang putri sedang hamil, tak lama setelah pernikahan mereka. Akhirnya, saat keduanya pergi cek ke dokter, kehamilan itu memang benar adanya.

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya mereka pergilah ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng udah modern lho, ada dokter kandungan juga) untuk memeriksakan kehamilan sang putri," tambahnya.

Elly mengatakan sang pangeran KW heran dengan kabar kehamilan sang putri. Pasalnya, usia kandungan sang putri ini melebihi usia pernikahan. Sang dokter berusaha menjelaskan pengetahuan dan keilmuan soal kehamilan, bahkan cara menghitung usia kehamilan.

Selain itu, ia mengatakan pangeran KW tak menerima bayi yang dikandung oleh sang putri. Lebih parahnya kagi, pangeran KW menuduh jika sang putri telah berhubungan badan dengan pria lain. Ia yakin bayi yang dikandung sang putri bukanlah darah dagingnya.

Lebih lanjut, keraguan pangeran KW ini semakin diperkuat dengan bisikan-bisikan dari orang-orang sekitarnya yang ikut memberikan tuduhan macam-macam kepada sang putri. Mereka pun semakin gencar menyebrkan isu bahwa sang putri tak hamil anak pangeran KW.

"Kemudian, sang pangeran KW yang gundah, seperti mendapat bisikan syetan yang semakin terus meyakinkan dan mendoktrin otak pangeran KW bahwa itu memang bukan anaknya. Sampai akhirnya mulut lemes pangeran KW dan para setan menyebarkan fitnah terus menerus untuk menjatuhkan sang putri," tulisnya.

Elly bilang jika sang putri yang malang hanya bisa pasrah melihat sikap pangeran KW. Ia berharap kebenaran akan segara terungkap.

Unggahan di Instagram Stories Elly diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Kebanyakan netizen yang pensaran siapakah pangeran KW dan putri

Para warganet pun dibuat bertanya-tanya tentang sosok pangeran KW dan sang putri. Mereka pun yakin jika kisah ini memang menceritakan rumah tangga Rizki dan Nadya. Kebanyakan netizen yakin jika Rizki tidak bisa mengerti cara menghitung usia kehamilan.

Rekomendasi