Orangnya Asyik, Berikut Zodiak Paling Komunikatif dan Menyenangkan dalam Berdiskusi

| 02 Oct 2020 06:05
Orangnya Asyik, Berikut Zodiak Paling Komunikatif dan Menyenangkan dalam Berdiskusi
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Toa Heftiba)

ERA.id - Berteman dengan orang komunikatif dalam berbincang dan berdiskusi memang menyenangkan. Sayangnya tak semua orang memiliki kemampuan seperti itu.

Dilansir dari Bold Sky pada Jumat (2/10/2020), ada berapa zodiak yang cukup komunikatif sehingga sangat menyenangkan untuk diajak berbincang. Berikut zodiak paling komunikatif dan menyenangkan saat berdiskusi.

1. Libra

Two Woman Taking Selfie IndoorsIlustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Pixabay)

Fokus yang Libra berikan pada seseorang adalah bagaimana caranya supaya orang lain menarik untuk berbicara dengan mereka. Libra membuat lawan bicara merasa penting. Mereka secara alami memang menawan dan ramah, sehingga membuat orang suka menghabiskan waktu bersama Libra. Selain itu, minat Libra yang beragam membuat mereka menikmati setiap topik diskusi. 

Mereka memiliki pendapat tentang hampir semuanya. Sifat ini, bersama dengan senyum yang konstan itu, membuat Libra jadi pembicara yang manis.

2. Gemini

Gemini cerdas dan pecinta gosip. Mereka membangun opini dan membuat topik diskusi. Penuh ide, Gemini tahu bagaimana mengarahkan diskusi ke akhir yang diinginkan. Meskipun Gemini tidak menyambut semua orang untuk berdiskusi dan tidak begitu bersahabat dengan semua orang. Tapi pembicaraan manis adalah hal yang membuat beberapa teman mereka tetap berpegang pada Gemini.

3. Scorpio

Happy diverse friends taking selfie in parkIlustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Sangat mudah untuk hanyut dengan kata-kata Scorpio. Zodiak satu ini punya harga diri yang tinggi, dimana memaksa orang untuk ingin mempercayai Scorpio. 

Mereka akan memanipulasi diskusi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Scorpio menghindari diskusi mendalam di mana mereka kemungkinan berbohong sementara. Meskipun Scorpio tahu berbohong tak selalu aman. Scorpio punya kesabaran, sopan, sangat membantu, pendengar yang hebat, dan sangat manis untuk diajak berbicara.

4. Aquarius

Aquarius membantu orang lain dengan nuraninya sendiri. Mereka mendengarkan orang lain dan kurang berbicara tentang perasaan dan emosi mereka. Ketenangan di wajah Aquarius memberi kenyamanan bagi orang yang berbicara kepada mereka. Mereka bisa mencoba untuk menyenangkan orang lain bahkan ketika Aquarius tahu upaya itu akan dilakukan.

5. Sagitarius

four women holding drinks while laughing together during daytimeIlustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Elevate)

Sagitarius orang yang percaya diri, punya selera humor yang bagus. Sagitarius suka bertemu orang baru, dan mereka menganggapnya menarik. Mereka tahu cara menarik perhatian lewat pembicaraan mereka. Namun, terkadang lidah mungkin tergelincir dan Sagitarius mungkin bilang sesuatu yang tidak diinginkan atau tidak pantas.

Rekomendasi