Punya Cerita Mistis, Berikut Rumah Mewah Berhantu Milik Artis Indonesia

| 13 Oct 2020 20:14
Punya Cerita Mistis, Berikut Rumah Mewah Berhantu Milik Artis Indonesia
Rumah Mewah Berhantu Milik Artis Indonesia (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Tak heran bila para selebriti memiliki rumah mewah. Namun, apa artinya apabila rumah yang mewah itu angker dan tidak nyaman untuk ditempati karena selalu diganggu makhluk halus?

Mungkin kamu tak menyangka kalau rumah yang ditinggali para artis ini ternyata dihuni juga oleh mahluk halus. Berikut rumah angker milik artis Indonesia:

1. Raditya Dika

Rumah Raditya Dika (Foto: Instagram Story/@radityadika)

Kesuksesan Raditya Dika terjun di industri hiburan Tanah Air, membuat dirinya memiliki rumah mewah dengan segala fasilitas modern. Namun, dibalik kemewahannya terselip kisah mistis dibaliknya.

Melalui Instagram story-nya, penulis buku Kambing Jantan ini membagikan pengalaman mistisnya. Mulai dari kursi bergerak sendiri, taman jadi tempat main tiga hantu cilik, suara tangisan, hingga mencium aroma melati.

2. Sule

Rumah Sule (Foto: YouTube/Raditya Dika)

Dilansir lewat kanal YouTube Raditya Dika, komedian Sule menceritakan kejadian aneh yang dialaminya selama di rumah. Tak hanya Sule, para pegawai yang di rumahnya kerap mengalami kejadian mistis tersebut.

Pada 2018 silam, Sule kembali menemukan hal-hal gaib yang terjadi di rumahnya. Mulai dari hadirnya sosok kuntilanak sampai wanita berbaju merah tanpa kepala yang suka mengganggu penghuni rumah.

Selain itu, keganjilan aneh ditemukan seperti kehadiran kelelawar, belatung tersusun, sehelai rambut, kaca pecah sendiri, meja kursi maju sendiri hingga terdengar suara aneh.

3. Ruben Onsu

Rumah Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Lewat kanal YouTube Raditya Dika, Ruben Onsu menceritakan kejadian aneh berulang kali di rumahnya. Suami Sarwendah ini menyebut puncak teror terjadi ketika malam hari saat dirinya baru saja pulang ke rumah.

Saat mandi, Ruben mengaku melihat darah menetes keluar dari tubuhnya. Sebelumnya, Ruben pernah mendapati punggungnya mengeluarkan darah, meski tak terluka. Ia juga melihat sosok misterius yang menghampiri Thalia yang sedang tidur. Dirinya langsung berlari dan berusaha menyelamatkan sang anak.

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Melalui vlog yang diunggah Rans Entertainment, Raffi dan Gigi membeberkan fakta mistis seputar rumah yang dihuninya. Mulai dari Asisten rumah tangga Raffi dan Gigi mengalami kesurupan di rumah. Selanjutnya, dekat garasi jadi rumah makhluk halus.

Ruangan kamar tamu yang jadi tempat paling sering mengalami hal mistis. Hingga, bagian keran air kamar tamu sering menyala sendiri.

5. Anang Hermansyah

Rumah Anang Hermansyah (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

Lewat kanal YouTube milik keluarga Anang, The Hermansyah A6, rumah milik Anang Hermansyah menyimpan segudang misteri. Anang menemukan banyak hal-hal di luar nalar. Mulai dari ada orang yang menggedor-gedor pintu lemari, suara perempuan menangis, hingga speaker yang tiba-tiba menyala sendiri. Suami Ashanty menemukan hal-hal ganjil terjadi di jam-jam dini hari, sekitar 01.30 WIB sampai jam 04.00 WIB.

Sara WIjayanto yang dikenal mampu berinteraksi dengan makhluk astral itu mengungkapkan 4 sosok makhluk astral yang selama ini sering menampakkan diri di rumah Anang. Mulai dari penampakan sosok penampakan perempuan, nenek-nenek, anak kecil, hingga pria tua.

Rekomendasi