Wajah Mana yang Kamu Suka? Pilihan Ungkap Kepribadianmu

| 14 Oct 2020 06:05
Wajah Mana yang Kamu Suka? Pilihan Ungkap Kepribadianmu
Tes Kepribadian (Foto: Bright Side)

ERA.id - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Salah satu cara untuk mengetahui kepribadian bisa lewat tes kepribadian. Tes kepribadian dapat dilakukan dengan cara menebak wajah seseorang dalam foto.

Dilansir dari Brightside pada Rabu (14/10/2020), kamu bisa menebak wajah mana yang paling kamu sukai. Jangan terburu-buru untuk menjawabnya dan pikirkan baik-baik. Dari keempat wajah perempuan ini, mana yang paling kamu sukai?

1. Wajah pertama

Wajah pertama (Foto: Bright Side)

Bentuk sisi hidung yang bagus menunjukkan bahwa orang ini dapat berubah dari miskin menjadi kaya. Mereka dikenal sebagai sosok pejuang dan tidak menyerah dalam segala tantangan.

Orang lamban enggan dengan emosi melankolis atau apatis akan takut dengan sosok seperti ini. Mata yang cerah menunjukkan orang ini sangat cerdas. Bentuk senyumannya menunjukkan bahwa mereka dapat menahan emosinya.

Siapa yang tertarik dengan orang-orang seperti ini?

Apabila kamu memilih wajah seperti ini, artinya kamu orang yang tenang dan bijaksana. Tetapi pengendalian diri yang nyata ini menunjukkan temperamen yang kuat dan tegas serta tingkat emosi mendalam.

2. Wajah kedua

Wajah kedua (Foto: Bright Side)

Dagu berbentuk persegi menandakan kemauan kuat dan keras. Saking kuat dan keras, mereka bisa dibilang keras kepala akan hasrat keinginannya.

Mata besar biasanya tanda kepekaan yang mendalam. Bentuk bibir dan garis senyum menunjukkan emosi, dan selera humor agak aneh. Mereka menunjukkan sikap serius terhadap kehidupan.

Siapa yang tertarik orang-orang seperti ini?

Jika kamu suka dengan wajah ini, berarti kamu orang yang kuat, sensitif, menolong orang lain, baik, hangat, dan mencari perlindungan.

Ini adalah kasus di mana orang berkarakter kuat cocok dengan orang yang lebih lemah. Bersama-sama, mereka bisa menjadi tim yang baik.

3. Wajah Ketiga

Wajah ketiga (Foto: Bright Side)

Menurut fisiognomi, bentuk wajah lonjong tajam menunjukkan kepekaan dan bakat yang tinggi. Para ahli juga mencatat bahwa orang-orang seperti itu licik.

Mulut besar menunjukkan mereka ceroboh dan tidak mungkin meragukan keputusannya.

Siapa yang tertarik orang-orang seperti ini?

Apabila kamu tertarik dengan wajah ini, artinya kemungkinan besar kamu kreativitas atau setidaknya memiliki potensi kreatif. Kamu baik dan santai seperti gadis di foto.

4. Wajah Keempat

Wajah keempat (Foto: Bright Side)

Hidung besar ini mengatakan bahwa orang ini mengkhawatirkan situasi keuangannya dan cenderung suka mengumpulkan barang.

Dagu yang proporsional adalah tanda kepribadian yang keras kepala, pikiran yang logis, dan percaya diri. Gigi depannya yang besar menunjukkan orang ini harus berurusan dengan rasa malu di masa kecil.

Bentuk bibirnya berarti mereka mampu meyakinkan orang lain dan berkonsentrasi pada kegiatan yang praktis.

Siapa yang tertarik dengan orang-orang seperti ini?

Jika kamu memilih wajah seperti ini, itu artinya kamu orang yang cukup pragmatis yang tahu apa yang kamu inginkan.

Tapi, kamu juga sangat baik, bahagia, dan santai. Kamu punya kemauan yang kuat sehingga tidak perlu banyak adaptasi dengan dunia.

Rekomendasi