Pasang Tato Eminem di Sekujur Tubuh, Wanita Cantik Ini Cetak Rekor Dunia

Tim Editor

Nikki Patterson (Instagram/@crazyeminemlady)

ERA.id - Nikki Patterson tak pernah menyangka dirinya mendapat penghargaan dari Guinness World Records. Penghargaan dunia ini ia dapatkan berkat tato yang mewarnai tubuhnya. 

Kepada CNN, wanita asal Aberdeeen, Skotlandia itu menceritakan pengalaman berharganya dengan Eminem. Ia mengaku mulai menyukai Eminem sejak remaja. 

Patterson mengatakan tato pertama yang ia miliki berupa simbol huruf ‘E’ terbalik, yang ia dapatkan berkat terinspirasi dari lagu “Stan”. 

“Ini (tato) sangat kecil, seperti seukuran koin. Aku menginginkannya karena tidak terlalu jelas (menunjukkan) Eminem, tapi itu agak lucu mengingat di mana aku sekarang,” kata Patterson.

Sebanyak 54 tato yang berhubungan dengan Eminem telah menghiasi tubuhnya hampir keseluruhan. Dari 54 tato itu, Patterson membaginya ke dalam beberapa jenis.

Nikki Patterson (Instagram/@crazyeminemlady)

Sebanyak 28 tato ia ukir dengan lirik atau simbol Eminem, sedangkan 16 tato lainnya merupakan wajah dari rapper Amerika yang membawanya menerima penghargaan. 

“Tato itu mengubah hidup saya dalam semalam,” kenangnya saat mulai menato wajah Eminem untuk pertama kali. “Saya berubah dari membenci kulit saya menjadi menyukainya,” 

Wajah pertama Eminem yang mewarnai tubuh Patterson ia dapatkan tahun 2017. Saat itu ia bertemu dengan seniman tato, David Corden. Bersama dengan Corden, ia berhasil mengukir wajah Eminem sebanyak delapan tato ditubuhnya. 

Sedangkan tato lainnya ia kerjakan bersama dua seniman berbeda, yaitu Yarson Stachowicz dan Jay Hutton. 

Tak berhanti sampai di situ saja, Patterson memiliki cita-cita untuk membuat tato dengan tanda tangan dari pelantun “Love the Way You Lie” itu. Ia bahkan membuat gerakan di media sosialnya dengan tagar #SignMeShady. 

“Saya memiliki tagar yang disebut #SignMeShady karena saya ingin menato tanda tangannya pada (tubuh) saya. Instagram saya ditujukan untuk mendapatkan perhatiannya,” ungkap Patterson, dikutip CNN, Minggu (18/10/2020). 

Namun aksinya ini tak berjalan mulus. Sebagian besar fan Eminem menilai dirinya sebagai penguntit. Berbagai komentar jahat dan negatif pun mulai menyerang dirinya. 

Begitu juga dengan Ayahnya yang pertama kali melihat tubuh putrinya dengan banyak tato. Sumpah serapah pun keluar dari mulut Ayahnya saat itu. 

Kendati demikian, Guinness World Records justru menganugrahi dirinya dengan penghargaan pada 31 Maret lalu. Patterson ditetapkan sebagai “tato terbanyak dari musisi yang sama dengan tato di tubuh."

Tag: musik Tato

Bagikan: