Merinding, Berikut 4 Ruang Rumah yang Sering Dihuni Mahluk Halus

Tim Editor

Ilustrasi dapur horor (Foto: Pexels/Pixabay)

ERA.id - Percaya atau tidak rumah yang kita tinggali, ternyata ada beberapa ruangan yang sering ditempati hantu atau mahluk gaib.

Pastinya, kita sudah tak asing lagi dengan ruangan di dalam rumah yang disukai oleh hantu. Dilansir dari kanal YouTube Dewi Sundari Praktisi Kejawean pada Selasa (20/10/2020), berikut 4 ruangan rumah yang sering dihuni hantu:

1. Kamar mandi atau toilet

White Skeleton on White Ceramic BathtubIlustrasi kamar mandi horor (Foto: Pexels/Nick Bondarev)

Kebanyakan orang pasti sudah tahu kamar mandi atau toilet menjadi tempat paling banyak dihuni oleh mahluk tak kasat mata. Bukan hanya dirumah kamu saja, tapi bisa juga di toilet dimanapun. Maka dari itu, sebaiknya bersihkan kamar mandi dirumahmu sesering mungkin.

2. Gudang

Gudang memang sering tidak diurus oleh penghuni rumah. Sebab, gudang dipergunakan untuk menyimpan barang-barang yang tidak terpakai. Sehingga, kondisi gudang jadi tidak terawat, banyak debu, dan barang-barang menjadi rusak.

Terlebih lagi, gudang berada dipojok belakang rumah. Jadi, janganlah heran bila mendengar suara-suara aneh diarah gudang. Sebab, bagaimana pun tempat atau ruangan yang jarang ditempati memberikan nuansa yang berbeda ketimbang ruangan tamu.

3. Dapur

white, red, and blue floral serving tray on top of tableIlustrasi dapur horor (Foto: Unsplash/Claire Brear)

Bagi kamu yang punya kebiasaan buruk seperti menyisakan makanan didapur. Mahluk halus berpikir itu adalah sisa makanan untuknya. Mereka akan terus menerus datang ke dapur.

4. Kamar tidur

Beberapa orang memiliki kisah melihat mahluk halus dikamar tidur, terutama di kolong tempat tidur dan lemari yang mengeluarkan suara aneh.

Ini bukan untuk menakut-nakuti atau was-was dengan paranoid. Tetapi diharapkan supaya kamu bisa merawat kediaman rumah sendiri.

Tag: horor rumah angker

Bagikan: