Dibilang Norak Gara-gara Pamer Masakan Istri, Taqy Malik Balas Nyinyiran Netizen

Taqy Malik dan Serell Thalib (Instagram) salmafina sunan masakan istri

ERA.id - Nama Taqy Malik menjadi ramai diperbincangkan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Taqy disebut norak oleh salah seorang netizen karena dirinya yang kerap mengunggah masakan sang istri, Sherel Thalib. 

Netizen tersebut mengirimkan pesan kepada Taqy bahwa memang tugas istri adalah masak untuk suaminya. Ia menganggap bahwa tindakan Taqy yang mengunggah masakan istrinya norak karena terlalu sering dilakukan.

"Norak. Emang tugasnya istri masakin suaminya. Tiap hari. Semua ibu juga tau. Masa setiap masakan diposting. Kaya orang yg jarang dibuatin masakan sama istrinya aja," ujar sang netizen ke Taqy lewat DM (Direct Message) Instagram.

Mendapat pesan yang kurang menyenangkan seperti itu, Taqy pun langsung membalasnya dengan jawaban yang cukup pedas dan menohok. 

"Hehe, maaf maaf nih. Gue posting masakan istri itu bentuk penghargaan gue buat dia. Bagi kita sepele, tapi bagi istri itu luar biasa dan bikin dia senang. Ga semua istri di luar sana tugasnya ada yg masak, ada tugasnya yang sibuk berkarir dan trus dia lupa menunaikan kewajibannya untuk melayani seorang suami," jawab Taqy Malik lewat postingannya di Instagram.

Ia juga menambahkan bahwa semua orang punya cara tersendiri untuk membahagiakan pasangannya, dan jangan disama-samakan.

"Please, masing-masing orang punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya. Gak bisa dipukul rata semua kaya ibu/mba yang sudah menjadi teladan bagi suaminya yang selalu istimewa selalu memasak buat pasangan," lanjut Taqy Malik.

Untuk menanggapi masalah ini, Taqy bahkan membuat postingan khusus di Instagramnya yang diberi judul "Menghargai Masakan Istri". Menurutnya, menghargai pasangan itu sangat penting dilakukan meskipun untuk hal yang terlihat sepele dan biasa saja. 

"Menghargai satu sama lain dalam pasangan itu hal yang sangat penting. Kebanyakan contoh misal istri membuat masakan untuk suami, ketika masakan tersebut dihidangkan di depan suami, dan suami bilang 'makasih sayang ya, masakannya enak', dijamin istri pasti bahagia," tulis Taqy Malik.

Ia juga mengajak untuk lebih menghargai kewajiban masing-masing dari pasangan suami istri, karena menurutnya hal itu merupakan salah satu faktor hubungan suami dan istri harmonis dan langgeng.

Tag: Salmafina Sunan Taqy Malik masakan istri

Bagikan: