Nadya Mustika Wisuda Sendiri Tanpa Didampingi Suami, Rizki D'Academy: Nggak Pernah Cerita

| 23 Oct 2020 11:35
Nadya Mustika Wisuda Sendiri Tanpa Didampingi Suami, Rizki D'Academy: Nggak Pernah Cerita
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustika)

ERA.id - Kehidupan rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika berhasil mencuri perhatian netizen. Kali ini, yang menjadi sorotan unggahan terbaru di laman Instagram Nadya Mustika.

Dalam foto itu, Nadya Mustika tengah berbahagia karena sudah wisuda. Ia terlihat cantik dengan baju wisuda, toga sembari memegang ijazah.

Sayangnya, dalam foto itu Nadya Mustika nampak sendiri. Dia merayakan kelulusannya tanpa kehadiran sang suami, Rizki D'Academy.

Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan," tulis @nadyamustikarahayu pada Kamis (22/10/2020)

"Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan. Selamat Wisuda, diriku... Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku," lanjutnya.

Unggahannya tersebut dibanjiri ucapan selamat oleh netizen. Namun, komentar yang paling jadi sorotan adalah ucapan dari Rizki D'Academy.

"Alhmdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya aamiin," ucapan @da2_rizki123 

Namun, baru-baru ini Rizki D'Academy kedapatan tengah asyik melakukan siaran langsung di Bigo Live. Siaran langsung itu diunggah ulang di akun gosip Instagram Lambe Turah. Kala itu, mantan kekasih Lesty Kejora bicara soal keluarga besarnya.

"Masa sih nggak pernah liat sih. Gini loh kak, Iki nggak tahu itu siapa. Nadya juga nggak pernah cerita. Iki tahu keluarga besar datang kerumah itu saja," ungkap Rizki.

Dalam keterangannya, Lambe Turah mengisyaratkan jika Rizki tak tahu abangnya Nadya. Sebab, Nadya tak pernah cerita soal abangnya.

"Kalo gak salah denger neh minceu kok dengernya gini yaks. Rizky tuch ga tau itu siapa. Nadya juga ga pernah cerita kalo ada abangnya. Gak di kenalin juga.. Ohh mungkin ini untuk abang mba nadya yang kemaren meminta agar pasangan ini segera bertemu dengan ibunya kali yaks...," tulis @lambe_turah pada Jumat (23/10/2020).

Rekomendasi