Kisah Wanita yang Jatuh Cinta dengan Sahabat Ayahnya, Hingga Tega Tinggalkan Suami

Tim Editor

Robert dan Anda (Foto: Daily Mail)

ERA.id - Jatuh cinta memang terkadang tak pandang bulu. Sejatinya, jatuh cinta bisa kepada siapa pun, salah satunya dengan sahabat ayah sendiri. Kisah ini dialami oleh seorang wanita asal Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (21/10/2020), wanita bernama Anda Melton rela meninggalkan suaminya demi merajut asmara dengan sahabat ayahnya, Robert Pitmann. Pasangan ini telah berpacaran selama 18 bulan.

Mereka semakin dekat saat istri Robert telah meninggal dunia. Wanita berusia 29 tahun itu pertama kali mengunjungi pada Februari 2019 pasca istri Robert meninggal diusia 35 tahun.

Anda saat itu sudah menikah mulai jatuh cinta dengan Robert saat istrinya meninggal dunia. Anda sering mengunjungi rumah kakek tiga cucu untuk memastikan Robert baik-baik saja. 

Robert dan Anda (Foto: Daily Mail)

Anda berniat untuk merawat pria berusia 58 tahun itu selagi putri Robert, Shelby masih ada diluar kota. 

Namun, kunjungan tersebut menjadikan Anda sering ke rumah Robert. Hingga akhirnya, mereka jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran.

"Ketika Shelby datang menghadiri ke pemakaman ibunya, aku berjanji akan menjaga ayahnya," ungkap Anda.

Robert menderita serangan jantung pada 2015 dan perlu minum obat. Jadi, Anda sering datang untuk memastikan Robert minum obat. 

"Aku pernah bertemu dengannya sebelumnya, tetapi itu hanya sebentar dan aku tidak pernah menyukainya," tuturnya.

Ketika merawat dan menjaga Robert, mulai timbul benih-benih cinta dari pasangan tersebut.

Robert dan Anda (Foto: Daily Mail)

"Kunjungan singkatku menjadi semakin lama karena kami mengobrol dan saling mengenal. Shelby merasa aneh pada awalnya. Tapi dia bisa melihat bahwa kami berdua bahagia dan mengerti bahwa jatuh cinta tidak ada yang bisa menghalangi. Kami akhirnya tidur bersama dan setuju untuk melakukannya lagi tanpa pamrih," jelasnya.

Setelah benar-benar jatuh cinta dengan Robert, Anda meninggalkan suaminya. Anda memutuskan untuk pindah ke rumah keluarga Robert. Padahal, bahtera rumah tangga Anda dan suaminya sudah berjalan selama tiga tahun.

"Usia hanyalah angka bagiku. Robert adalah seorang pria tua, tapi dia tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan benar. Energinya sangat menyegarkan saat berada di sekitarnya," ujar Anda.

"Sulit untuk tidak jatuh cinta, setiap kali aku menatap mata birunya yang indah. Aku meninggalkan suamiku untuknya karena dia membuat aku merasa istimewa dan bahagia," tambahnya.

Anda juga menggambarkan Robert sebagai pasangan terbaik yang pernah ada. 

"Robert mungkin 30 tahun lebih tua, tetapi dia tidak menunjukkannya. Shelby dan aku masih sangat dekat, tapi untuk menghormati aku jelas tidak memberi tahu dia detail tentang ayahnya dan aku," katanya.

Anda secara tegas membantah dirinya bukanlah wanita matrealistis. Anda dan Robert saling jatuh cinta dan memiliki banyak kesamaan.

"Orang-orang dengan sedih menganggapku bersama pria yang lebih tua demi uang. Aku bekerja keras mencari uang untukku sendiri. Aku tidak tahu mengapa orang-orang sangat sulit percaya bahwa kami memiliki kesamaan dan saling jatuh cinta. Kami memasak dan berjalan-jalan bersama." tutupnya.

Tag: kisah inspiratif rumah tangga

Bagikan: