Rizki D'Academy Liburan Ke Bali, Istri Hamil Malah Ditinggal Sendiri di Kontrakan

| 27 Oct 2020 15:50
Rizki D'Academy Liburan Ke Bali, Istri Hamil Malah Ditinggal Sendiri di Kontrakan
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustika)

ERA.id - Isu keretakan rumah tangga Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika semakin kuat. Kabarnya, mantan kekasih Lesty Kejora ini menaalak cerai Nadya dalam kondisi sedang hamil. Meski isu semakin gencar, keduanya memilih bungkam. 

Dikabarkan, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika sudah tidak satu rumah lagi. Saat ini Rizki D'Academy sedang asyik liburan ke Bali bersama kembarannya, Ridho D'Academy. Mantan kekasih Lesty Kejora juga lebih banyak tinggal di Jakarta dengan rutinitasnya sebagai penyanyi dangdut.

Nadya tinggal sendiri dalam kondisi hamil di rumah kontrakan sederhana di kawasan Bandung. Hal ini diungkapkan lewat kanal YouTube SCTV program acara 'Status Selebritis' bertajuk 'Rizky 2R  Tantang TES DNA, Nadya Menolak Keras?' pada Senin (26/10/2020).

Rumah kontrakan Nadya Mustika (Foto: YouTube/SCTV)

Rupanya, Nadya Mustika baru saja pindah dari rumahnya yang lama. Kontrakan sederhana dan jauh kesan mewah adalah hunian barunya. Meski begitu, lokasi tersebut bukanlah daerah hunian yang ditinggali oleh Rizki D'Academy. Saat mendatangi rumah kontrakannya, Nadya Mustika tak ada.

Rumah kontrakan Nadya Mustika (Foto: YouTube/SCTV)

Rumah kontrakannya bernuansa putih dan hijau. Keramik putih menghiasi hampir menghiasi seluruh bagian depan kontrakan. Tak terlihat banyak perabotan, hanya ada kipas angin dan beberapa balon ucapan wisuda Nadya Mustika.

Rumah kontrakan Nadya Mustika (Foto: YouTube/SCTV)

Sekretaris Ketua RW, Asep membenarkan itu adalah rumah istri Rizki D'Academy, Nadya Mustika. Hanya saja, ia jarang terlihat dirumah kontrakan karena suka berpergian.

"Nadya yang saya tahu istri Rizki tinggal di RT.2/RW.10. Jarang kelihatan ya, paling pergi, pulang pergi. Kita nggak masalah, dia baik ke tetangga sebelah," tuturnya.

Asep mengaku kasihan dengan Nadya yang tinggal sendiri dalam kondisinya yang sedang hamil.

"Kasihan juga, dia kan lagi hamil," ujar Asep. 

Rekomendasi