Atta Halilintar Hingga Raffi Ahmad Bakal Ramaikan Rakit Bangkit, Apa Itu?

| 28 Oct 2020 17:10
Atta Halilintar Hingga Raffi Ahmad Bakal Ramaikan Rakit Bangkit, Apa Itu?
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Facebook Indonesia resmi meluncurkan program acara di tengah pandemi bertajuk Rakit Bangkit. Program ini nantinya akan dimerihakan oleh sejumlah profesional, public figure, selebriti, serta kreator konten. 

Dalam konferensi pers virtual, Rabu (28/10/2020) Revie Sylviana, Kepala Kemitraan Konten Hiburan untuk Facebook di Indonesia mengatakan program ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 30 Oktober sampai 1 November 2020. 

Diharapkan melalui program ini masyarakat Indonesia khususnya pengguna media sosial bisa lebih aktif, kreatif, dan juga mengasah keterampilan. Tentunya hal ini dikhususkan bagi para komunitas dan pelaku bisnis di tengah pandemi. 

“Sebenarnya ada langkah atau step yang mau kita bangun. Pertama Mau ningkatin kesehatan mental dan fisiknya dulu. Setelah mental sehat bisa berpikir luas sehingga bisa produktif,” kata Revie Sylviana dalam konferensi pers virtual, Rabu (28/10/2020).

Sejumlah nama besar mulai dari Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Ariel Tatum, Jennifer Bachdim, Prilly Latuconsina, Luna Maya, hingga Arnold Poernomo yang berprofesi sebagai chef pun akan meramaikan acara Bangkit Rakit. 

Menurut Revie acara yang digelar selama tiga hari ini akan menyuguhkan konten yang berbeda setiap harinya. Di mana hari pertama akan ada Ariel Tatum yang membahas tentang kesehatan mentalnya. 

Kemudian ada Ayu Dewi dan Ayu Ting Ting yang akan membagikan tips parenthing ke buah hati mereka. Ada juga aksi olahraga bersama Jennifer Bachdim di hari pertama. 

Hari kedua Rakit Bangkit akan menhadirkan hiburan live performance dari Novia Bachdim, jebolan ajang pencarian bakat. Selain itu ada topik menarik terkait bisnis di masa pandemi dari Brisia Jodie, Atta Halilintar, Rizky Kinos, dan Nycta Gina. 

Bagi ibu-ibu yang hobi masak, penampilan chef Arnold Poernomo juga bisa ditonton di hari pertama. Ia akan memasak berbagai menu yang bisa dijadikan inspirasi bisnis di tengah pandemi. 

Last but not least alias hari ketiga penggemar berat Raisa diwajibkan buat mampir dan pantengin fanpage Facebook Indonesia. Soalnya pelantun “Serba Salah” ini akan tampil spesial buat para penggemar loh. 

Selain Raisa, di hari terakhir ini juga akan dihadiri oleh Baim Wong dan Thariq Halilintar. Keduanya bakal buka-bukaan tentang tips sukses membuat konten yang kreatif dan berdampak positif. 

Rekomendasi