Dituding Gay, Diam-Diam Chef Juna Pernah Nikahi Dokter Amerika Serikat, Siapa Dia?

Tim Editor

Chef Juna (Instagram)

ERA.id - Junior Rorimpandey atau yang akrab disapa dengan Chef Juna bikin geger netizen lantaran mengaku penah menikah di tahun 2009. Hal ini ia beberkan lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Diketahui mantan istri dari juri MasterChef itu berprofesi sebagai seorang dokter di Amerika Serikat. Keduanya menikah dan membina bahtera rumah tangga di tahun 2007. 

“My ex wife orang Amerika. Dia kerja buat cancer hospital number one the worlds,” kata Juna dalam video CHEF JUNA - G4Y? JAHANAM? SILAHKAN‼️milik Deddy Corbuzier.

 

Selama menjalankan pernikahannya, Juna dan mantan istrinya tidak memiliki momongan. Keduanya sepakat untuk menunda memiliki anak selama 2 hingga 2,5 tahun. 

“Waktu itu kita baru rencana. Jadi, kalau sama bule, kan, beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia, kita nikah, kan, harus langsung punya anak. Nah, kalau sama bule, kita nikah, tapi sebelum nikah kita udah janjian,” ungkap Juna sambil sesekali tersenyum. 

Saat itu keduanya sepakat menunda momongan karena ingin menikmati masa-masa pengantin baru dan menghabiskan waktunya dengan honeymoon. Tetapi setelah dua tahun berjalan, rumah tangga mereka justru kandas di tengah jalan.

Menurut Juna salah satu alasan terkuat yang memicu terjadinya perpisahan ini lantaran minimnya komunikasi dan jarangnya mareka bertemu. Di mana mantan istrinya yang berprofesi sebagai dokter anastesi harus disibukkan dengan jadwal yang padat. Begitu juga dengan Juna yang punya kesibukan di jam yang berbeda dari mantan istrinya. 

“Dia jam setengah lima harus udah di hospital, jam enam sore udah pulang, jam delapan malam udah tidur. Nah, gua baru pulang jam satu pagi, jam delapan pagi gua baru bangun. Enggak pernah ketemu,” beber pria 45 tahun itu.

Perpisahan pun menjadi jalan tengah yang diambil oleh keduanya di tahun 2009. Mereka memutuskan cerai secara baik-baik dan masih menjalin komunikasi sampai saat ini. 

Setahun kemudian, Juna memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mengubur kenangannya selama di Amerika Serikat. 

Lebih lanjut mantan kekasih Atries Angel ini mengaku memiliki keinginan untuk menikah lagi. Tetapi harus menemukan wanita yang cocok, nyaman, dan bisa membuat hidupnya jauh lebih bahagia dari sekarang. 

Tag: lgbt pernikahan artis kuliner

Bagikan: