Terbongkar, Isu Perceraian Hanya Settingan, Istri Rizki D'Academy: Kami Baik-Baik Saja

Tim Editor

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustika)

ERA.id - Rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika yang baru seumur jagung diterpa isu. Dikabarkan, kedua pasangan ini sedang berada diujung tanduk. Padahal, Nadya tengah mengandung buah hati dari suami tercintanya, Rizki D'Academy.

Saat ditemui di klinik kecantikan, Nadya Mustika tengah melakukan perawatan wajah. Dengan santai, sahabatnya Salshadilla Juwita ini membantah gosip yang beredar tersebut.

"Alhamdullilah kita baik-baik aja kok, ketemu juga lancar, komunikasi lancar,” ungkap Nadya Mustika yang dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Selasa (3/11/2020).

Nadya Mustika (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Nadya Mustika mengatakan komunikasi adalah paling utama supaya hubungan rumah tangga selalu harmonis.

"Komunikasi lancar, kita selalu musyawarah dengan baik-baik, baik-baik ajalah. Dalam rumah tangga itu masalah pasti ada, dijalani dengan baik. Jangan pakai emosi atau gimana, selalu musyawarah baik-baik,” tutur Nadya Mustika.

Sementara itu, Nadya sempat bilang kemungkinan akan tinggal satu atap lagi. Mengingat saat ini ia masih menjalankan urusan pendidikan di Bandung dan selesai bulan November mendatang.

"Cuma tiga hari (uji kompetensi) cuma butuh kefokusan. Cuma butuh kefokusan, karena setelah wisuda harus masih belajar untuk kompetensi," ungkap Nadya.

Usai menjalani uji kompetensi, Nadya Mustika akan tinggal di Jakarta bersama sang suami, Rizki D'Academy.

"Di Jakarta paling, Insya Allah," ujar Nadya.

Nadya juga meminta untuk didoakan jadi lebih baik dan meminta netizen supaya lebih pintar memilih berita yang layak untuk dibaca.

“Emang semua enggak harus diekspose juga. Pokoknya kita baik-baik aja, kita juga suka ketemu kok, pokoknya doain aja yang terbaik. Harus pintar membaca berita juga,” lanjutnya.

Ketika dihadapkan isu tak sedap, Nadya memilih berserah diri kepada sang pencipta.

"Ya karena ada ujian juga karena mungkin alhamdullilah Nadya-nya juga kuat. Jadi, harus bersikap serahin aja sama Allah, punya Allah kenapa harus takut, selagi kita benar," katanya.

Tag: perceraian Rizki D'Academy Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: