Sempat Ingin Dijual Rp50 M, Begini Potret Rumah Mewah Muzdalifah yang Disulap jadi Warung Makan

| 03 Nov 2020 19:15
Sempat Ingin Dijual Rp50 M, Begini Potret Rumah Mewah Muzdalifah yang Disulap jadi Warung Makan
Muzdalifah dan keluarga (Foto: Instagram/

ERA.id - Bukan rahasia lagi jika Muzdalifah dikenal sebagai salah satu sosialita Tanah Air yang terkenal. Mantan istri Nassar itu memiliki aset kekayaan berlimpah sepeninggalan dari almarhum suaminya yang pertama, Haji Nurman.

Muzdalifah memiliki rumah yang sangat megah dan mewah. Sempat berhembus kabar, ia menjual rumah warisan mendiang suaminya. Rumah mewahnya dipatok seharga Rp32 miliar. Bahkan dalam suatu kesempatan, Muzdalifah sempat bilang rumahnya dijual Rp50 miliar.

Rumah mewahnya sempat ditawar oleh beberapa artis Indonesia, mulai dari Baim Wong hingga Uya Kuya. Kabarnya, suami Paula Verhoeven ini pernah menawar rumah mewah Muzdalifah Rp40 miliar.

Meski begitu, sampai saat ini Muzdalifah nampaknya tak tertarik menjual rumah megahnya itu. Sebab, Muzdalifah baru-baru ini menyulap halaman rumahnya menjadi warung makan.

Nama restorannya sendiri, Muzdalifah memberikan nama Terasmuzda seperti yang terlihat di akun instagramnya. Berikut potret halaman depan rumah Muzdalifah yang disulap jadi warung makan:

1. Halaman rumah jadi warung makan

Halaman depan rumah (Foto: Instagram/@muzdalifah999)

Halaman depan rumahnya yang megah disulap jadi warung makan. Ada meja dan kursi yang ditata dengan sangat rapi. Selain itu, diujung terdapat payung yang sangat instagramable banget.

2. Foto bareng karyawan

Foto bareng karyawan (Foto: Instagram/@fadelislami_)

Suami Muzdalifah, Fadel Islami nampak bahagia menyambut warung makan Terasmuzda. Bahkan, ia juga ikut berbagi keceriaan dengan foto bareng karyawan.

3. Di Depan diubah jadi meja resepsionis

Jadi resepsionis (Foto: Instagram Story/@muzdalifah999)

Bagian pintu depan dirubah ada meja resepsionis. Selain itu, para pembeli yang ingin makan di Terazmuda hanya bisa masuk lewat bagian pintu depan.

4. Menu makanan

Menu makanan yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari ayam geprek, bakso, paket lele, soto hingga nasi goreng dengan harga yang cukup variasi dan terjangkau dari Rp16 ribu sampai Rp22 ribuan.

5. Karangan bunga

Karangan bunga (Instagram/@muzdalifah999)

Muzdalifah mengunggah foto karangan bunga atau bunga papan berisi ucapan selamat atas dibukanya Teras Muzda.

Tags : Muzdalifah
Rekomendasi