Bahagianya Ibnu Jamil Saat Bersama Ririen Ekawati

Tim Editor

Ririen Ekawati akui dekat dengan Ibnu Jamil (Foto IG @Ririnekawati)

ERA.idIbnu Jamil dan Ririen Ekawati mengumumkan kedekatan mereka berdua melalui unggahan foto yang sama di instagram mereka masing-masing, pada 1 November 2020. Ibnu Jamil terlihat canggung memeluk Ririen di bawah pohon rindang di Sumba. Sementara Ririen menatap Ibnu Jamil dengan bahagia. 

Setelah unggahan foto tersebut, Ibnu Jamil memberikan penjelasan di kanal Youtube-nya. "Iya jujur gue publish gue lagi dekat sama dia," kata Ibnu Jamil di kanal YouTube Jamilo TV, Selasa (3/11/2020).

Ibnu Jamil bahkan memberikan penjelasan rinci kapan pertama mereka saling mengenal dan kesan Ibnu Jamil pada Ririen pertama kali pada 2002. "Dulu sebenarnya sudah lama banget kenal sama Ririn. Itu tepatnya tahun 2002, 18 tahun yang lalu kurang lebih. Satu buah proyek iklan mempertemukan kami. Tapi, saat itu kami cuma sekadar kenal hi dan bye," ungkap Ibnu Jamil.

Bahkan Ibnu Jamil menganggap Ririen sangat dingin. "Cuma sombong. Sombong. Sumpah sombong. Buat fans-nya, no offense, beneran sumpah. Karena di-frame gue saat itu kita enggak pernah ngobrol bareng. Sedangkan sama teman-teman yang lain ngobrol," kata Ibnu Jamil.

Banyak netizen yang memberikan komentar dan doa agar mereka berdua segera melangsungkan pernikahan karena mereka sudah lama sendiri. Ibnu Jamil bercerai pada 2018 dan dikarunia seorang putra. Suaminya Ririen Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal pada 2017 karena sakit kanker darah. 

Tag: Ibnu Jamil Ririn Ekawati

Bagikan: