Arti Nama Anak Kedua Raditya Dika

| 04 Nov 2020 17:05
Arti Nama Anak Kedua Raditya Dika
Raditya Dika dikaruniai anak kedua (Foto IG @Raditya_dika)

ERA.id -Aksara Asa Nasution, nama anak kedua Raditya Dika dan Anissa sempat menjadi perbincangan hangat di twitter. Rupanya, nama tersebut sama dengan saran yang diberikan salah satu penggemar Dika. Padahal Dika mengaku nama tersebut dicari sendiri. 

Jika anak pertama Radit dan Anissa diberi nama Alinea, yang berarti paragraf baru dalam tulisan, kali ini kata Aksara dipilih komika itu yang bisa diartikan sebagai huruf atau tulisan. Sementara kata Asa bisa diartikan sebagai harapan dan Nasution berasal dari marga Raditya Dika. 

Sebenarnya Dika mengaku sempat ingin menggunakan kata lain untuk nama tengah. Namun, akhirnya diganti kata Asa.

"Biar jadi semangat di masa pandemi yang serba susah ini," tulis Raditya Dika dalam Instagram Story miliknya, Selasa (3/11/2020). 

Dalam video cerita kelahiran Aksara Asa Nasution yang diunggah di Youtube Raditya Dika, Rabu (4/11/2020), Dika dan Anissa menceritakan proses kelahiran yang lebih cepat dari perkiraan. 

"Sempat main game dulu, main catur, akhirnya rencana meeting dibatalkan. Karena ngiranya masih nanti lahirannya. Ternyata maju dari perkiraan," kata Raditya Dika. Ternyata kelahiran Aksara Asa Nasution memang lebih cepat dari perkiraan. 

Tags : Raditya Dika
Rekomendasi