Stray Kids Bakal Sapa Penggemar Indonesia Dulu Sebelum Konser Virtual

Tim Editor

Personel Stray Kids bakal menyapa fans setianya di Indonesia lewat penampilan spesial.

ERA.id -Stray Kids dijadwalkan akan menggelar konser online pertama pada 12 November 2020 pukul 15.00 KST. Konser akan ditayangkan melalui platform V Live. Sebelum konser, delapan personel Stray Kids bakal menyapa fans setianya di Indonesia lewat penampilan spesial.

Penampilan spesial yang bisa disaksikan oleh grup pelantun hits God’s Menu dan Back Door pada 11 November pukul 19.00 WIB mendatang ini, bukan hanya aksi panggung dari lagu-lagu hitsnya namun juga sederet kegiatan spesial lainnya.

Penampilan spesial Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N ini sehubungan dengan kolaborasi Stray Kidz sebagai brand ambassador terbaru e-commerce di Indonesia.

Bisa tampil dan berinteraksi untuk para penggemarnya di Indonesia, Bang Chan selaku leader Stray Kids berjanji tidak akan memperlihatkan penampilan yang standar.

“Saya dan anggota Stray Kids lainnya percaya bahwa kami tidak akan berdiri disini hari ini tanpa cinta dan dukungan dari para penggemar kami. Kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY Indonesia,” kata Bang Chan, dikutip dari siaran media Kamis (5/11/2020).

Tag: Stray Kids

Bagikan: