Video Syur Mirip Jessica Iskandar Beredar, Kakak Jedar: Tolong Renungkan

| 09 Nov 2020 12:10
Video Syur Mirip Jessica Iskandar Beredar, Kakak Jedar:  Tolong Renungkan
Jesicca Iskandar dan Erick Iskandar (Foto: Instagram/@erickbanaiskandar)

ERA.id - Kasus beredarnya video syur mirip Gisel belum surut. Namun, kini Jessica Iskandar menjadi perbincangan akibat video syur mirip dengannya hingga menghebohkan jagat media sosial.

Banyak netizen yang menduga jika video syur durasi 30 detik itu adalah mantan kekasih Richard Kylie. Bahkan, namanya sempat jadi jajaran trending topic Twitter.

Melalui Instagram Story-nya, kakak Jedar, Erick Iskandar menyebut black campaign sangat merugikan orang lain bahkan sampai negara yang terkena dampaknya.

"Kalian semua tahu nggak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau satu badan usaha?. Bahkan negara sekalipun bisa terpecah karena black campaign," tulis @erickbanaiskandar yang dikutip pada Senin, (9/11/2020).

Mantan kekasih Kartika Putri itu merasa jika orang-orang zaman sekarang sudah lebih pintar dengan apa yang mau dilihat, dibaca hingga ditonton.

"Saya rasa di zaman sekarang orang-orang sangat pintar dan bisa memilih sesuatu yang ingin dia lihat, dia baca dan dia tonton," tambahnya.

Erick mengingatkan kepada netizen dampak dari orang yang terkena black campaign.

"Kalian pernah nggak berpikir kalo orang yang terkena black campaign tersebut merasa sedih, kecewa, dan marah karena nama mereka disangkut-pautkan dengan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan?," kata Erick

Erick meminta netizen merenungkan dan tidak ikut serta dalam black campaign bagi Jessica Iskandar. "Bagaimana tanggapan orang lain terhadap korban? bagaimana tanggapan keluarganya? dan anaknya yang gak tau apa-apa? Sedangkan kalian dengan tanpa sadar turut berpartisipasi dalam black campaign tersebut dengan membicarakannya, mention, dan menyebarkan berita tersebut. Tolong renungkan!," tutur Erick Iskandar.

Rekomendasi