Diduga Pria di Video Syur Mirip Gisel, Begini Tanggapan Keluarga Adhietya Mukti

Tim Editor

Adhietya Mukti, Gisel, dan Gempi (Foto: Instagram/@adhietya_mukti)

ERA.id - Nama keyboardist band Adhietya Mukti namanya terseret karena dianggap mirip sebagai pemeran pria dalam video syur yang mirip Gisel. Banyak netizen menilai raut wajah dan postur tubuh Adhietya sangat mirip dengan video syur yang beredar dimedia sosial. 

Istri Adhietya, Njie Aditya angkat bicara perihal beredarnya video syur tersebut. Ia membantah bahwa lelaki dalam video syur itu adalah suaminya. Sama halnya dengan tempat label yang menaunginya itu membantah jika pemeran pria bukanlah Adhietya Mukti.

"Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami "Aditya Mukti". Kami mengonfirmasi bahwa Adit bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut," tulis pihak label Adhietya Mukti bernaung, di instagram, @mirrorprogid, dikutip Senin (9/11/2020).

Pihak label membantah keras karena mereka sangat mengenali bentuk fisik Adhietya Mukti. Mereka sangat mengenali Adithieya yang tidak sama seperti yang dituduhkan netizen.

"Orang-orang yang mengenal Adit secara fisik dapat mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan oleh netizen," katanya.

Pihak label juga meminta kepada netizen untuk tidak langsung menyimpulkan yang belum tentu benar. Sebab, ini dapat merugikan dalam segala hal, baik itu moril maupun materil.

"Mari kita sama-sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian, karena sekecil-kecilnya efek dari pemberitaan tersebut, dapat menimbulkan kerugian moril dan materil kepada pihak-pihak yang tidak bersalah. Terimakasih," lanjutnya.

Melalui caption Instagram-nya, pihak label sebagai keluarga merasa terluka dengan beredarnya kabar miring dari Adhietya Mukti. 

"Kami sebagai pihak keluarga sangat terluka secara moril atas kesimpangsiuran dari pemberitaan yang terjadi atas insiden tersebut. Mohon kebijaksanaannya untuk menyisihkan ruang kalau tuduhan yang dihujamkan kepada saudara kami @adhietya_mukti sebagai dugaan yang salah," ungkapnya.

Mereka merasa jika tuduhan itu salam maka anak-anaknya yang membaca berita merasa malu sebab mencoreng nama ayahnya. Maka dari itu, mereka meminta kepada netizen untuk mengeluarkan opini dengan bijak.

"Karena suatu hari hal ini akan terbukti, namun apa akibatnya apabila tuduhan anda salah? Anak-anak kami tercinta akan tetap membaca berita ini sebagai sejarah yang mencoreng nama ayahnya seumur hidup. Tentu saja ini baru penting untuk kita apabila terjadi pada keluarga kita sendiri. Untuk itu, mohon gunakan opini anda dengan bijak, karena fitnah dapat terjadi pada siapa saja, termasuk anda," tutupnya.

Tag: gisel video syur gisel Gisella Anastasia Video Seks Gisel

Bagikan: