Tak Cuma Minta Maaf Lewat Media, Michael Yukinobu De Frete Juga DM Adhietya Mukti Atas Kasus Gisel

| 06 Jan 2021 09:15
Michael Yukinobu De Frete minta maaf atas kasus Gisel

ERA.id - Kasus Gisel telah merambat ke bebagai arah karena Gisel perlu waktu lama untuk mengakuinya. Sehingga, banyak orang yang tidak terlibat menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap pelaku dari video syur berduarai 19 detik. 

Salah satu orang yang terdampak adalah Adhietya Mukti. Dia sempat dianggap lawan main Gisel dalam video tersebut. Namun, namanya langsung bersih setelah muncul Michael Yukinobu De Frete yang mengakui bahwa pria dalam video tersebut adalah dirinya. 

Istri Adhietya Mukti, Njie Adhietya sempat menanggapi kabar suaminya yang sempat dihujat oleh netizen gara-gara kasus gisel. 

Ia santai karena berita yang tersebut hoaks. "Saya mah santai aja, beritanya juga gak bener. Jadi ya udah, udah lega, sekarang yang hujat dah nggak ada lagi," imbuh Njie Adhietya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1/2021).

Saat ditemui oleh awak media, Adhietya Mukti mengaku tak mengenal sosok Nobu. "Nggak kenal (Nobu). Nggak tahu kejadiannya kapan. Kronologinya nggak tau. Saya gak pernah tau juga, saya sama Gisel cuma rekan kerja," ungkap Adhietya Mukti.

Nobu juga telah meminta maaf kepadanya melalui pesan Instagram. Sehingga, Nobu menerima permintaan maafnya. "Akhirnya ada itikad baik dari dia permintaan maaf ke DM saya ya udahlah saya maafin aja," tutur Adhietya Mukti.

Meski banyak dihujat netizen gara-gara kasus Gisel, Adhietya Mukti mengatakan biasa-biasa aja, sebab merasa dirinya bukanlah pelakunya. "Karena saya tidak merasa jadi biasa-biasa saja," kata Adhietya Mukti.

Rekomendasi