Michael Yukinobu de Fretes Minta Maaf, Adhietya Mukti Lega Bebas dari Kasus Video Syur Gisel

| 05 Jan 2021 18:15
Michael Yukinobu de Fretes Minta Maaf, Adhietya Mukti Lega Bebas dari Kasus Video Syur Gisel
Gisel dan Adhietya Mukti (Foto: Instagram/@adhietya_mukti)

ERA.id - Pernah dikaitkan sebagai pemeran pria dalam kasus Gisel, Adhietya Mukti akhirnya bisa bernapas lega setelah muncul sosok Michael Yukinobu De Fretes atau Nobi. Ternyata Nobi adalah sosok pria dalam video syur tersebut dan kini ditetapkan menjadi tersangka.  

Saat ditemui oleh awak media, Adhietya Mukti mengaku tak mengenal sosok Nobu. "Nggak kenal (Nobu). Nggak tahu kejadiannya kapan. Kronologinya nggak tau. Saya gak pernah tau juga, saya sama Gisel cuma rekan kerja," ungkap Adhietya Mukti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1/2021).

Meski banyak dihujat netizen, Adhietya Mukti mengatakan biasa-biasa aja, sebab merasa dirinya bukanlah pelakunya. "Karena saya tidak merasa jadi biasa-biasa saja," kata Adhietya Mukti.

Nobu juga telah meminta maaf kepadanya melalui pesan Instagram. Sehingga, Nobu menerima permintaan maafnya. "Akhirnya ada itikad baik dari dia permintaan maaf ke DM saya ya udahlah saya maafin aja," tutur Adhietya Mukti.

Sampai saat ini, Adhietya Mukti belum berkomunikasi dengan Gisel. Ia menegaskan masih menjadi keybordist The Rhythm Band dan hubungannya dengan Gisel baik-baik saja.

"Mungkin dia lagi ribet jadi belum berkomunikasi sama Gisel. Saya masih jadi personil, saya sama gisel masih baik-baik saja," ujar Adhietya Mukti.

Istrinya Adhietya Mukti, Njie Adhietya menanggapi kabar suaminya yang sempat dihujat oleh netizen gara-gara kasus gisel. Ia santai karena berita yang tersebut hoaks. "Saya mah santai aja, beritanya juga gak bener. Jadi ya udah, udah lega, sekarang yang hujat dah nggak ada lagi," imbuh Njie Adhietya.

 

Rekomendasi