Netizen Masih Heboh Komentari Video Syur Mirip Gisel Viral

Tim Editor

Video syur mirip Gisel viral dan terus menyedot perhatian netizen. (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Beberapa hari terakhir, publik dihebohkan dengan tersebarnya video syur mirip Gisella Anastasia. Video syur mirip Gisel viral sejak hari Sabtu, (7/11/2020). Video berdurasi 19 detik itu tersebar di media sosial hingga menjadi trending topic Twitter.

Tak hanya netizen, viralnya video syur mirip Gisel juga berhasil mencuri perhatian paranormal ternama Mbak You. Mulanya saat melihat video syur ia merasa prihatin sebagai sesama wanita. Ia meminta netizen untuk tidak mencibirnya.

"Saya melihat video ini, cukup mengerikan. Saya sesama wanita turut prihatin dan kasihan. Dimana dia wanita seorang ibu menjaga anaknya, semuanya. Dia wanita punya kerapuhan hati. Kita nggak bisa judge orang dengan permasalahan seperti ini," ungkap Mbak You yang dikutip dari kanal YouTube Mbak You pada Selasa (10/11/2020).

Selanjutnya, Mbak You mengatakan jika kasus yang dialami artis insial "G" akan menjadi gempar hingga mengarah kepolisian.

Mbak You (Foto: YouTube/Mbak You)

"Kasusnya 'G' ini akan gempar dan akan ke ranah ke polisian dan akan menyita perhatian sekali dan akan jadi hal gempar tapi ke hal serius lagi soal pertanggung jawaban mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, Mbak You menerawang sosok pemeran pria dalam video syur mirip Gisel viral yang jadi pembicaraan netizen. Ia mengatakan jika pria itu orang dekat dari artis inisial "G". Mbak You sangat yakin jika dalam video syur itu memang benar artis inisial G bersama seorang pria yang sudah berkeluarga.

"Inisial 'G' dengan pria tersebut adalah orang dekat dan memang ada di ruang lingkup inisial 'G'. Tidak 24 jam dengan inisial 'G', tapi memang itu ada video dan memang bener inisial 'G' dengan laki-laki tersebut yang telah berkeluarga," sambungnya." ungkap Mbak You.

Mbak You sangat yakin jika perempuan dalam video itu adalah artis inisial G. Namun, itu balik lagi kepada publik dan intinya jangan menghujatnya.

"Ini sangat menggunjangkan, mau dibantah apa pun menurut saya itu  inisial 'G', tapi kan dikembalikan ke masyarakat. Yang jelas jangan menge-judge," tutur Mbak You.

Mbak You sendiri tak mempermasalahkan dengan video syur tersebut. Melainkan ia lebih menitikberatkan pada pelaku yang menyebarkan video hingga akhirnya viral. Tentu pelaku punya motif tertentu sampai menyebarkan video syur mirip Gisel di media sosial.

"Ini hanya suatu kekhilafan, ini suatu hal yang sebenernya tidak perlu ter-blow up. Tapi ini karena ada seperti ini, ada apa di balik sampai video bisa keluar? Adakah orang yang benci, adakah orang yang sakit hati, adakah orang yang tidak puas dengan keadaan tersebut sampai mengeluarkan video tersebut, itu yang perlu dicari," tutur Mbak You.

Video mirip Gisel itu berhasil menyita perhatian Pakar Mikro Ekspresi, Nunki Suwardi. Ia menganlisa video syur mirip Gisel. Nunki merasa ada yang ganjil dalam video syur tersebut.

Nunki mengatakan jika tindakan merekam video adegan syur adalah hal yang biasa namun ada maksud tertentu. Misalnya, sebagai kenang-kenangan, memperlihatkan tubuhnya yang mulus, atau memamerkan kehebatannya saat berhubungan seksual.

"Ada beberapa juga yang memang punya aktivitas ketika melakukan hubungan begitu baik dengan yang sah maupun yang nggak itu memang ada yang suka merekam aktivitas ini dengan alasan atau tujuan tertentu," ungkap Nunki Suwardi yang dikutip lewat kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (10/11/2020).

Tag: gisel video syur gisel Gisel Viral

Bagikan: