Ditinggal Demi Nikahi Jenita Janet, Mantan Istri Danu Sofwan Berusaha Tegar

Tim Editor

Danu Sofwan dan Jenita Janet (Foto: Instagram/@jenitajanet)

ERA.idJenita Janet resmi bercerai dari mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid pada awal tahun 2020. Salah satu alasan penyanyi dangdut berusia 33 tahun ingin menceraikan Alief karena pembelian Harley Davidson tanpa seizinnya.

Gara-gara Alief Hedy Nurmaulid membeli Harley Davidson, Jenita Janet mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Resmi menjadi janda selama 6 bulan, kini Jenita Janet sudah menggandeng pria tampan bernama Danu Sofwan.

Sosok Danu Sofwan banyak dicari tahu oleh netizen. Rupanya dia berporofesi sebagai seorang pengusaha dan pebisnis. Kabarnya, Jenita Janet dan Danu Sofwan akan menggelar pernikahan di Bandung pada hari ini, Rabu (11/11/2020).

Menjelang pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan, mantan istri Danu, Nunu Elhasbu menuliskan kalimat hari di Instagram-nya. 

Postingan Nunu Elhasbu (Foto: Instagram/@nuunuelhasbu)

"Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagianku melihatnya bahagia," tulis @nuunuelhasbu

Nunu mengisyaratkan dirinya hanya bisa terdiam melihat mantan suaminya yang bakal menikahi Jenita Janet. Ia bahagia walau Danu tak ada disisinya.

"Sejenak terdiam, kusampaikan pada hatiku semua baik baik saja. Hal terbaik mencintai, melihatnya bahagia walau bukan dengan aku disisinya," ujarnya.

Diakhir keterangannya, tersirat ucapan selamat menempuh hidup baru kepada Danu Sofwan dan Jenita Janet. Ia juga berharap suatu hari nanti mendapatkan kebahagiaan yang sama seperti Danu.

"Bukannya, aku sudah berhasil membuatnya bahagia skrg? Selamat berbahagia, kelak itu juga akan datang kepadaku..," tutupnya.

Unggahan terbarunya ini langsung dihapus oleh Nunu Elhasbu. Namun, banyak netizen yang menyemangatinya untuk tidak sedih dan selalu sabar menjalani hidup demi membahagiakan anaknya, Razan.

"Soleha,berjuang support dari 0 banget,kasih hadiah keturunan yg lucu pula,eh malah ninggalin berlian demi perak kek onoh tuhan pasti lindungi dan angkat derajat orang-orang sabar macem kaka semoga sehat selalu ya kaka & dede ,aamiinn," tulis @dewi.naf

"Cuma pengen bilang "semangat terus kak nuunu selalu bahagia dan sehat selaliu dan menjadi ibu yang lebih kuat lagi," komentar @fujiintan

"Semoga selalu jd ibu yg bahagia biar bs membahagiakan razan," kata @ibu.andhara

"Tetap semangat kaa,jaga kesehatan agar ttep sllu menemani Razan," ungkap @putrinopitaa

Tag: pernikahan Jenita Janet Jenita Janet menikah

Bagikan: