Menikah Sesama Jenis, Heboh Key Ikeyda Bintang Bigo Transgender Nikahi Pria

Tim Editor

Key Ikeyda menikah (Foto: Instagram/@key_ikeyda)

ERA.id - Salah satu bintang Bigo sekaligus transgender, Key Ikeyda tengah berbahagia lantaran baru saja menikah dengan seorang pria. Kabar pernikahannya ini membuat geger dimedia sosial.

Sebab, banyak orang yang tak tahu jika Key Ikeyda Diah Ayu dulunya seorang laki-laki. Kini, Key Ikeyda sudah menjadi transgender dan memantapkan diri untuk berhijab.

Melalui Instagram pribadinya, Key Ikeyda mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang melangsungkan pernikahan pada Rabu (11/11/2020). Key duduk disamping pria tersebut dan di depannya ada seorang penghulu.

Key menunduk dengan pakaian tertutup mengenakan dress panjang dan kerudung hitam. Sementara, pria yang menjadi suaminya itu mengenakan baju koko putih sembari berjabat tangan dengan seorang penghulu.

"Akhirnya.. terlepas sudah status single ku," tulis @key_ikeyda dengan emoticon cinta.

Sang pria dibantu penghulu untuk menyebutkan ijab kabul secara perlahan. Lewat IG TV, sang pria menyebut mas kawin emas seberat 6 gram.

"Saya terima nikahnya Key Ikeyda dengan mas kawin emas 6 gram dibayar tunai," ujar pria tersebut yang dikutip dari IGTV Key Ikeyda.

Selain itu, Key juga mengunggah foto bersama sang suami sembari memamerkan cincin pernikahan yang sudah terpasang di jari manis keduanya.

"Terimakasih doanya," tulisnya.

Pernikahan sesama jenis itu langsung dibanjiri komentar pedas oleh netizen.

"Kok bs ya nikah sesama jenis di negara kita tercinta," tulis @lenny_ci

"Pertanyaan saya. emmg bole sesama jenis menikah. Di Indonesia. Beneran nya ini seriusan," kata @erpin19

"Lo lo pade ga usah mau di bego2in nih org...ini nikah settingan n tuan kadi nya jg gadungan...setelah heboh beberapa hari dan diusut oleh pihak berwajib baru nih org ngaku yg sbnrnya...Dia cm pansos cari panggung atw haluu nya sdh tinggi rada2 sedikit error," komentar @pah_le.vi

"Ini penghulunya sehat, apa penghulu abal-abal?," ungkap @riva_1702

Diketahui, Key mulai dikenal setelah ramai di Bigo. Ia kerap mengunggah konten video beragam. Key juga pernah berseteru dengan Lucinta Luna. Sebelumnya, Key Ikeyda pernah buka suara terkait cibiran netizen karena dirinya menjadi transgender.

“Jujur saya bukan perempuan pada lazimnya seperti perempuan yang lain. Karna saya memang seorang perempuan yang tidak sempurna dari lahir. Saya berusaha menjadi perempuan, wanita yang sempurna di mata Allah, keluarga, dan pasangan saya,” ungkap Key Ikeyda melalui Instagramnya.

Tag: pernikahan transgender

Bagikan: