Maia Estianti Sebut Boy William Kurang Julid di Indonesian Idol 2020

| 18 Nov 2020 07:00
Maia Estianti Sebut Boy William Kurang Julid di Indonesian Idol 2020
Daniel Mananta memberikan ide Boy William untuk menggantikannya sebagai presenter Indonesian Idol 2020. (IG: @boywilliam17)

ERA.id - Daniel Mananta memutuskan mundur dan pamit dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Sebagai pengganti, Daniel merekomendasikan Boy William. Dalam channel Youtube MAIA ALELDUL TV, Daniel mengungkapkan alasannya memilih Boy.  

Menurut Daniel, Boy memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi host Indonesian Idol saat ini. Bahkan dia yakin Boy akan membawa Indonesian Idol lebih baik ke depannya. 

Daniel Mananta memberikan ide Boy William untuk menggantikan Daniel Mananta. "Gue yang ngasih ide pengganti Boy William. Karena gue rasa Boy lebih relevan ke millenial. Sama market yang ada di bawah usia gue. Gue berharap acaranya akan terus muda dengan Boy William menjadi presenter Indonesian Idol 2020," jelasnya.  

Boy diharapkan Daniel dapat membuat Indonesian Idol bisa tetap terlihat muda. "Berharapnya si Boy akan menjadi kayak brand ambassador-nya Indonesian Idol yang barulah, harapnya," katanya.

Daniel Mananta (Youtube MAIA ALELDUL TV)

Demi mencapau tujuan tersebut, Daniel bersedia menjadi mentor Boy kapanpun dibutuhkan. "Kapan saja dibutuhkan, gue akan selalu siap jadi mentor Boy," papar Daniel.

Rupanya, sebagai juri Indonesian Idol 2020, Maia Estianty juga memiliki keyakinan yang sama. "Menurut gue yang pantas menggantikan Daniel di Indonesian Idol ya cuma Boy. Cuma mungkin kejulid-annya belum muncul kali," ujar Maia menimpali. 

Rekomendasi