Yamato Berubah Wujud Jadi Naga Pertama Kali di One Piece 996

Tim Editor

Spoiller One Piece 996 (u/gyrozepp95 di Reddit)

ERA.id - Menjelang jadwal terbit One Piece 996 Minggu (22/11/2020), spoiler One Piece 996 muncul di unggahan akun u/gyrozepp95 di Reddit. Spoiler One Piece chapter 996 yang ia unggah telah dikonfirmasi oleh Redon di AP. One Piece 996 masih melanjutkan kisah pertempuran besar di istana Onigashima. 

Dalam unggahannya, manga One Piece chapter 996 mengusung judul Pulau terkuat. One Piece chapter 996 memasang gambar sampul dengan gambar Blackbeard sedang menggosok giginya dengan kuda nil.

Nami dan Usopp diselamatkan oleh Tama dan Komachiyo. Sebelumnya, Nami ditangkap oleh Ulti. Nami bertanya-tanya darimana datangnya Tama dan Komachiyo. Rupanya, selama ini Tama ikut dalam rombongan kapal musuh. 

Di luar istana, Kaido masih sibuk bertarung dengan Red Scabbard. Kaido tidak lagi dalam wujud naga. Tama menyuruh Hihimaru membantu menghentikan musuh selama 3 menit. Nami berkata babon itu tidak akan memiliki kesempatan melawan Page One dan Ulti.

Mendengarnya, Tama mengatakan "Jangan meremehkan kami! Kami datang ke sini untuk bertarung sebagai samurai!!" Yamato dan Sasaki memulai pertarungan yang sengit. Yamato pun untuk pertama kalinya berubah wujud menjadi naga.

Yamato tidak bisa bertarung dengan baik karena dia harus menghalangi peluru agar tidak mengenai Momonosuke. Shinobu menanyakan sesuatu pada Yamato. "Jika Anda seorang samurai, maka buatlah keputusan. Ambil Momonosuke-sama dan tinggalkan aku di sini!" kata Shinobu.

"Kouzuki Oden tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," jawab Yamato. Cerita utuh One Piece 996 bakal tersedia di Manga Plus pada hari Minggu (22/11/2020) malam. 

 

Tag: manga One Piece 996 One Piece

Bagikan:


REKOMENDASI