Bakal Jadi Chapter yang Penuh Adegan Action, Ini Spoiler One Piece 1003

One Piece 1003 (Dok. denofgeek.com)

ERA.id - Chapter terbaru manga populer, yaitu One Piece 1003 akan dirilis secara global pada 7 Februari 2021 mendatang. Meskipun belum resmi dirilis, spoiler dari episode terbaru One Piece ini telah cukup banyak beredar di internet.

Pada One Piece 1003, akan dilanjutkan cerita pertarungan sengit antara Kaisar Kaido dan Big Mom bertempur melawan para Bajak Laut Generasi Terburuk, yaitu Luffy, Kid, Law, Zoro, dan Killer. Dalam spoilernya ditunjukkan bahwa Luffy bertarung habis - habisan menyerang Kaido menggunakan Gear 4. Setelah serangannya, Luffy mengalami efek samping dari penggunaan jurus tersebut, yang menyebabkannya tak bisa menggunakan Haki selama 10 menit.

Ketika Luffy melemah, Big Mom menyerangnya tapi berhasil dihalangi oleh Zoro. Kemudian Law menggunakan jurus Countershock untuk melawan Big Mom. Lalu Kaido bangkit menyerang Killer dan Kid dengan menggunakan angin yang besar. Setelah itu, Kaido memakan Luffy.

Demi menyelamatkan Luffy, Zoro menggunakan jurus Kokujou Oo Tatsu Maki atau jurus Tornado Naga Hitam menyerang Kaido. Luffy akhirnya berhasil diselamatkan dan Zoro membawa Luffy lari menyingkir dari pertempuran. Kemudian Kaido menggunakan serangan yang memberi guncangan cukup besar untuk menghancurkan kastil.

Akhir dari spoiler One Piece 1003 menunjukkan kemunculan dari dua orang anggota CP0. Selain itu, Kaido berubah bentuk menjadi manusia binatang atau biasa disebut hibrida. Bentuk hibrida dari Kaido sangat besar, bahkan dua kali lipat lebih besar dari Big Mom.

Untuk melihat ceritanya secara lengkap, jangan lewatkan perilisan One Piece 1003 di aplikasi Manga Plus, pada 7 Februari mendatang ya.

Tag: anime One Piece 1003

Bagikan: