Sidang Rasa Pacaran, Kalina Oktarani Temani Vicky Prasetyo di Pengadilan

Tim Editor

Kalina Oktarani menghadiri sidang gugatan Angle Lelga kepada Vicky Prasetyo.

ERA.idKalina Oktarani menghadiri sidang gugatan Angle Lelga kepada Vicky Prasetyo. Kasus Vicky berawal setelah dia menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih jadi istri sahnya, November 2018. Vicky menuduh Angel berduaan dengan Fiki Alman melakukan hal tak pantas di dalam kamar.

Atas dasar itu, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga terkait dugaan perzinaan. Namun karena tak ada bukti kuat, laporan tersebut dihentikan polisi.

Setelah laporannya ditolak, gilliran Angel Lelga balik melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan perusakan.

Laporan Angel terus berjalan hingga ada penetapan tersangka hingga bergulir di meja hijau sampai sekarang. Sebagai kekasih yang mengaku sudah siap untuk menjadi istri Vicky, Kalina datang ke PN Jakarta Selatan. 

Mengenakan pakaian serasi serba hitam, Vicky mengaku tak meminta dan memaksa Kalina untuk menemaninya. "Ya, ini dari insiatif diri dia sendiri. Dia mau tahu proses sidang seperti apa," ujarnya Rabu (2/12/2020).

Ditemani Kalina Octarani, Vicky Prasetyo harus menjalani sidang lanjutan terkait kasus penggerebekan dan penyerangan terhadap mantan istrinya Angel Lelga. Namun dalam sidang kali ini yang beragendakan menghadirkan saksi harus ditunda karena kondisi covid 19 yg mana PN Selatan sempat tutup beberapa hari.

 

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Oktarani Pacaran Vicky Prasetyo Kalina Oktarani

Bagikan: