Serius akan Menikah, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Siapkan Konsep Prewedding Gladiator dan Pai Su Chen

Tim Editor

Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

ERA.id - Belakangan ini, hubungan asmara Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo menjadi sorotan publik. Sebab, banyak yang menduga hubungan asmara keduanya hanyalah settingan.

Tak terima dibilang hubungan settingan, Vicky Prasetyo buktikan keseriusannya dengan mantan istri Deddy Courbuzier untuk ke jenjang pernikahan.

Vicky Prasetyo mengaku kini tengah mempersiapkan prewedding dengan Kalina Oktarani pada 12 Desember mendatang.

"Insya Allah mudah-mudahan tanggal 12 Desember kita akan prewed," ujar Vicky Prasetyo saat wawancara dengan era.id pada Kamis (3/12/2020).

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo mengaku telah mempersiapkan tema prewedding yang unik dan beda dari yang lain. Ia mengusung tema gladiator cinta. 

"Konsepnya, satu aku jadi gladiator," sambung Vicky.

Sementara, Kalina Oktarani berperan jadi Pai Su Chen, seorang siluman ular putih dalam film jadul populer White Snake Legend. Alasan Kalina berperan sebagai Pai Su Chen, karena Vicky kerap memanggil Kalina dengan sebutan Pai Su Chen.

Selain itu, mantan suami Angel Lelga ini mengaku telah menggandeng fotografer ternama, Rio Motret untuk melakukan foto prewedding-nya tersebut. 

"Rio Motret, kita pakai indoor karena kan temanya karakter,” terang Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo memberikan clue akan menikah dengan Kalina Oktarani pada 21 Februari 2021. Hal ini diungkapkan lewat unggahan Instagram pribadinya.

"Kecantikan kamu membuat batuk lumba2 Kongo saat menatapmu @kalinaocktaranny ....rambutmu yg indah bagaikan sengatan belut listrik cianjur yg akan mengalirkan energi yg memotivasi...serta badanmu yg sexy bagaikan lobster ciawi yg selalu buka tutup untuk naik ke puncak hatimu #vika210221,” tulis @vickyprasetyo.

Unggahannya itu mendapatkan balasan dari janda anak satu tersebut. Kalina Oktarani mengucapkan terimakasih dengan Vicky Prasetyo karena memberikan harinya penuh warna. 

“Kamu merubah hari2 sepi aku dgn tawa dan canda..Terima kasih kamu yg berhasil membuat hari2 aku berwarna..Bismillah, Pai Su Chen siap utk bersanding dengan Gladiator Kongo, ” balas Kalina Oktarani.

Tag: Vicky Prasetyo Kalina Oktarani Pacaran Vicky Prasetyo Kalina Oktarani

Bagikan: