Pernah Berhubungan Intim di Kantor, Nikita Mirzani Akui Pernah Suka Sesama Jenis

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Sosok Nikita Mirzani memang selalu mencuri perhatian netizen. Belakangan ini namanya menjadi perbincangan karena dianggap telah menghina seorang ulama. Tak hanya itu, baru-baru ini mantan istri Dipo Latief ini menuai kontroversi lagi.

Saat sesi Question and Answer (QnA), artis yang kerap disapa Nyai ini menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan dari netizen. Ada seorang netizen yang bertanya apakah Nikita Mirzani memang suka pada perempuan yang memukau atau tidak.

“Kalau gue, gue suka sama cowok gue suka sama cewek. Gue penikmat cewek-cewek dan cowok-cowok ganteng. Buat gue kalau lihat cewek unik tuh gue suka gitu. Bukan berarti gue suka, terus gue jadi lesbi olla? Tidak. Tapi kalau gue lesbiolla, emang kenapa?” ujar Nikita Mirzani yang dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada Jumat (27/11/2020).

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)

Artis berusia 34 tahun itu mengaku kerap mengunggah foto berciuman dengan seorang perempuan di Facebook pribadinya. Namun, dia menegaskan hanya berteman.

"Kalau berita ini kan mereka ambil dari Facebook gue yang itu bisa dilihat masyarakat Indonesia dan nggak gue kunci. Banyak banget foto-foto gue ciuman sama cewek. Itu my best friend," tutur Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku pernah berhubungan intim dengan seorang perempuan hanya untuk coba-coba dan tidak bertahan lama. Namun, ia merasa lebih enak berhubungan intim dengan seorang pria. 

"Tapi untuk coba-coba boleh loh. Sama cewek juga enak. Kalau gue sih jujur yah, gue sama cewek kayaknya gue pernah berhubungan deh. Tapi nggak lama. Ternyata gue lebih klop ke cowok. Dan itu ada artikel dan gue pernah ngomong beberapa tahun lalu. Jadi gosip itu udah basilah," ucap Nikita Mirzani.

Bintang film "Comic 8" ini mengatakan jika dirinya pernah bercinta dengan rekan kerjanya. Saat bekerja di perusahaan batu bara, Nikita Mirzani punya teman yang tampan dan ia mengaku pernah bercinta di sudut ruangan kantor. 

“Lu harus nyobain deh sama teman kantor. Endul tapi balik lagi jangan pakai perasaan. Karena gue tahu dia itu naksir cewek satu kantor juga. Itu sebenarnya buat adrenalin aja sih sama buat kesenangan di kantor supaya gak bete," kata Nikita Mirzani.

Tag: nikita mirzani

Bagikan: