Aming Tak Yakin Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Bakal Serius

Tim Editor

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo.

ERA.id - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny rencananya akan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Beberapa persiapan sudah dilakukan Vicky dan Kalina, antara lain mendaftarkan rencana pernikahan dan foto pre-wedding. Sebagai sahabat, Aming mengaku terkejut dengan rencana pernikahan tersebut.

Bukan tanpa alasan Aming sempat meragukan rencana pernikahan Kalina dan Vicky. Berkaca pasa diri sendiri, Aming mengaku trauma pada kegagalan pernikahannya. Sementara Kalina baru saja gagal namun sudah berani mengambil keputusan untuk menikah dengan Vicky.

- https://era.id/lifestyle/46664/siap-menikah-februari-2021-momen-kalina-oktarani-dan-vicky-prasetyo-foto-prewedding-romantis

- https://era.id/lifestyle/46463/setelah-sule-raffi-ahmad-bakal-tangani-pernikahan-kalina-ocktaranny-dan-vicky-prasetyo

- https://era.id/lifestyle/46720/kenalan-dengan-irta-amalia-selebgram-multi-talenta-yang-dijodohkan-dengan-ady-sky

[/see_also]

"Awalnya, nanyain serius? Gue aja nikah sekali gagal traumanya banget. Dia enggak. Mungkin setiap orang berbeda-besa. Ada yang lama, ada yang mudah jatuh cinta kayak Kalina," kata Aming ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, rabu (17/12/2020). 

Apalagi Aming mengaku tak begitu mengenal sosok Vicky yang pemberitaannya penuh dengan sensasi. "Gua mainnya sama Ling Ling (Kalina, red). Banyak reputasi Vicky ya pasti meragukan. Tapi kita nggak bisa lihat dari cover-nya aja. Kalau memang sudah jodohnya ya mau diapain," katanya.

Pada akhirnya, Aming memberikan dukungan penuh apapun keputusan yang diambil Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. "Ya kenapa kita mesti merasa keberatan? Kan yang menjalani dia. Semoga jadi yang terakhir, namanya jodoh kan rahasia Illahi. Sebagai temanya selalu mendukung. Kalau diundang ke pernikahan ya datang dengan tetap mematuhi protokol yang ada," tegas Aming.

Tag: Vicky Prasetyo

Bagikan: