Doa Ikke Nurjanah untuk Kebaikan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

| 07 Dec 2020 22:15
Doa Ikke Nurjanah untuk Kebaikan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Ikke Nurjanah

ERA.id -Kabar tak sedap melanda rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Hubungan mereka diisukan sedang retak. Sebagai mantan istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah mendoakan rumah tangga Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti tetap utuh. 

Keretakan hubungan Aldi dan Ririn ditengarai dari tidak pernahnya Ririn berpose dengan sang suami. Ririn Dwi Ariyanti yang ternyata tak lagi mengenakan cincin pernikahan. Dan menghapus foto-foto bersama dengan suami di instagram. 

Ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020), Ikke Nurjanah mengaku sama sekali tidak mengetahui soal kebenaran tersebut.

"Nggak tahu ya. Apa ya, kalaupun ada, aku tuh cuma dengar-dengar saja dari beberapa teman-teman ya," ujar Ikke.

Ikke pun turut mendoakan yang terbaik bagi Ririn Dwi Ariyanti dan juga Aldi Bragi. Ikke Nurjanah pun berharap jika tidak ada masalah dalam rumah tangga keduanya.

"Walaupun ada masalah semoga cepat selesai. Semoga aja nggak ada masalah ya, harapannya semua baik-baik saja semoga," jelas Ikke Nurjanah.

Menurut Ikke Nurjanah, dalam hidup pasti ada dinamika yang berjalan. Ikke Nurjanah pun berharap jika rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi adalah baik-baik saja.

Rekomendasi