Sering Berlaku Kasar, Adik Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Sajad Ukra

Tim Editor

Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Sajad Ukra mantan suami Nikita Mirzani sering berlaku kasar hingga memukul selama menjalani bahtera rumah tangga. Sifat asli Sajad Ukra itu pun dibongkar oleh adik kandung Nikita, Lintang. 

Rumah tangga Nikita dengan Sajad Ukra memang tak berlangsung lama. Pria asal Selandia Baru itu digugat cerai oleh Nikita sebanyak dua kali, 24 Desember 2013 dan 14 April 2014. 

Gugatan pertama yang dilayangkan oleh wanita yang kerap disapa Nyai itu dicabut karena masalah rumah tangganya bisa diselesaikan. Namun gugatan Nyai yang kedua disahkan dan mereka berpisah pada 16 Februari 2015. 

Dari pernikahan Nikita dengan Sajad Ukra, ia dikaruniai seorang anak laki-laki, yang juga mengalami tindak kekerasan dari Sajad Ukra. 

Lintang Fajar, adik kandung Nikita Mirzani pun membongkar sifat asli Sajad Ukra yang memiliki dua kepribadian berbeda. Keduanya pun menggunakan istilah ‘botak’ merajuk pada rambut Sajad Ukra. 

“Botak ya? Kalau dia mah di luar doang baik, tapi dalemnya aduh. Model mood-mood-an gitu. Kasar juga kan dia,” kata Lintang Fajar, adik bungsu Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Senin (30/11/2020).

Pernyataan Lintang ini bukan semata-mata diucapkan begitu saja. Ia pernah melihat secara langsung bagaimana Sajad Ukra menganiaya kakak tercintanya. 

“Lintang pernah liat kakak juga kan ya digebuk?” tanya Nikita. 

“Iya waktu di Singapore tuh. Pas waktu itu kakak dipukul liat sih, cuma gue mau bantuin juga nggak enak kan. Mana waktu itu masih SMP. Ya masa gue ngurusin rumah tangga orang,” timpal Lintang. 

Tak hanya itu saja, saat insiden pemukulan itu terjadi Lintang menceritakan kondisi Nikita yang sedang hamil buah hatinya dengan Sajad Ukra. Perasaan kesal dan ingin membantu serta membela kakaknya pun semakin kuat, tetapi ia tak bisa berbuat banyak. 

“Mau bantu, tapi ya gimana lihat kakaknya digituin. Mana lagi hamil kan. Emang parah banget si botak. Waktu kakak masih sama dia sedih dah nangis mulu,” ungkap Lintang. 

Kemudian bintang film Nenek Gayung itu kembali menanyakan hal apa yang ingin dilakukan Lintang kalau bertemu dengan mantan suaminya itu. 

Mendengar pertanyaan itu, Lintang sempat terdiam dan teringat dengan kejadian yang menimpa keponakannya, Azka. Secara tersirat Lintang membocorkan Azka juga mengalami hal kurang menyenangkan dari Ayahnya. 

“Botak ya? ya karena dia kemarin nginiin si Azka jadinya... nampol deh boleh,” beber Lintang. 

Lebih lanjut Lintang Fajar menegaskan bagi siapapun orang di luar sana yang sering menghujat Nikita untuk tetap diam dan jangan asal bicara. Baginya segala sesuatu tentang kakaknya hanya dia dan keluarganya yang tahu. 

Tag: nikita mirzani sajad ukra

Bagikan: